"anjeng!!"
Chenle sama Jisung lagi ngamar berduaan, cuma guling goleran di kasur.
"Napa le? Lu ngasar mulu, gue cipok nih."
Chenle yang tidur berbantalkan perut Jisung noleh ke muka Jisung, si empunya muka senyum doang.
"Check ig papi deh."
Mereka pun sibuk sama hp masing-masing. Pada cekikikan udah kaya mba kunti yang bertengger di pohon jengkol depan rumah gue.
"Eh anjir, le. Temen lu nyampah semua."
"Haechan noh dalangnya. Kang bacot emang."
"Sama aja kaya elo le, ga usah ngatain orang, eh btw itu foto pas kapan si, jelek banget gue."
"Ga tau, lupa. Btw too lu jelek nya ampe sekarang sung."
Chenle bangkit dari perut Jisung, beralih ke ketek Jisung yang semerbak wangi downi.
"Jelek tapi lu demen."
"Najis."
"Jangan mula le."
"Sung bacot tau ga."
"Ga tau, gue taunya lu suka sama gue, guenya sayang sama elo, gitu doang."
Chenle ngakak neh, Jisung bisa ngegombal ternyata. Klise banget lagi gombalannya. Mukanya udah merah, walopun sering jadi bahan gombalan si pelik, tapi kalo Jisung yang gombalin rasanya kaya ada manis-manis nya gitu.
"Gembel lo asu."
Cup~ tepat di bibir Chenle.
"Sung ihh!!!! Bibir gue basah ah."
Ga cuma ngecup, sambil dijilat juga, tapi cuma sebentar kok hehe.
"Omongannya pen banget gue cium. Btw bibir lo manis le, apa lagi kalo ga nyebat."
"Gue jarang nyebat sung, kemaren itu kali ketiga gue nyebat, saking jarang nya bisa di itung kan?"
Chenle natap Jisung, Jisung juga natap balik Chenle. Ga ada keboongan yang Chenle tutupin di sana.
"Berhenti nyebat dong le, walopun jarang."
"Gue ga janji sung, kalo boring ya gue nyebat."
"Kan lo bisa ngegame le." Jisung beralih ngadep ke samping biar bisa liatin mukanya Chenle terusan.
"Ya kalo ga bosen ngegame"
Jisung ngelus rambut Chenle pelan, kakinya udah sampe di pinggang Chenle. Tangan satunya buat bantalan lele.
"Sekarang udah ada gue kan, kalo ada apa-apa ngomong ke gue le."Chenle cuma senyum doang. Ini ngegantung banget omongan si Jisung, dari kemaren juga. Apa dia lagi ngebaperin Chenle? Chenle jadi galau.
"Be mine lil sweety. I don't need rejection by."
Setelah ngomong gituan dia ngecup pucuk teh, eh pucuk kepala Chenle."What? Gue tadi ditembak? Macacii??? Aaaaa mami papiiii anak mu bukan kecebong lagii"
"Lo nembak gue nih?"
"Kaga nyet, gue cuma bilang lo harus jadi milik gue. Bahasa Inggris lu remedi ya?"
Ini yang namanya udah di terbangin setinggi gunung fuji terus di jatuhin ke palung terdalam di dunia.
"Bangsat Lo sung."
Cup~
"Ga boleh ngomong kasar sama gue."
"Lo tadi manggil gue nyet, kalo lo ga lupa."
"Hehe sorry le."
"Bacot sia teh." Chenle ngambek nih ceritanya. Mukanya udah jutek banget kaya mba-mba yang jualan di pasar malem.
"Jangan ngambek le, sekarang pokoknya lu punya gue ya. Gue bakal resmiin hubungan kita nanti. Masa iya gue nembak disini, ga romantis banget. Hehe"
"Serah yang kurus aja."
Chenle mau ngambek ga jadi, diterbangin lagi sama si cungkring soalnya. Chenle baper banget sama Jisung sekarang. Semoga aja Jisung ga ngecewain dia.
"Ngatain calon suami dosa le."
"Sempet lo ngecewain gue, gue pastiin lu dikebiri sama papi sung."
Jisung senyum. Ngeratin pelukannya ke chenle, pelukan paling posesif kayanknya.
"Iya tayang acu ututututu."
Chenle seneng-seneng aja digituin, soalnya dia suka banget kalo udah dimanja. Jisung juga nyaman kalo Chenle ngedusel sama dia, Jisung ga bakal ngelepasin Chenle, apapun yang terjadi.
"Le lo kok cantik banget sii gemes gue ahh."
"Gue cowo goblog."
"Yang bilang lu cewe siapa? Lu mah cocan pribadinya gue."
"Gembel mulu lu bambu jawa."
"Dih udah di puji juga. Gue ganteng ga le?"
"Makasih deh makasih. Ganteng an gue lah ya, lu itu lebih ke imut."
"Dih, pede amat cocan gue."
Mereka saling meluk-memeluki. Nyaman banget udah kaya anak koala sama induknya. Diluar ujan deres banget lumayan nih buat kelonan, hehe.
"Tuhan, jaga ciptaan mu yang satu ini hanya untuk ku. Pastikan jodoh cocan ini aku, hehe. Kalo bukan icung ya tolong di tuker aja, gampang kok hehe." -jisung
"Chenle sayang Jisung." -chenle