Si lumba lagi rebahan di kasur abis ngepost sama ngeladenin bacotan temen-temennya.
"Chenle!!"
Ini udah pw boboan, pake acara di panggil-panggil. Ternyata itu si Jisung. Dia masuk ke kamar chenle ga pake permisi. Ketularan kurang ajar ni bocah.
"Siapa yang ngijinin lo masuk sembarangan ke kamar gue?"
Stay cool chenle mah. Sok berani, padahal pas liat mukanya Jusung agak gemeter, inget ya, agak. Muka Jisung tuh sekarang serius banget, ga kaya biasanya, biasanya kan ramah, senyum-senyum.
"Gua mau ngomong." Duh dingin nih dingin.
"Baru berapa hari udah belagu lu setan." Oke yorobun Chenle harus stay cool, jaga image, jaga harga diri.
Ini posisinya Chenle udah duduk gaes d ranjangnya. //Lele smirk ke Jisung, ah apa lah ya namanya itu senyum miring-miring//. Si Jisung berdiri di depan dia.
Jisung natep balik si lumba, "Gue ga maksud ngambil perhatian orang tua lo le, apa bener gara-gara ini lo benci banget sama gue?"
Yah, si Jisung di kacangin, cuma diliatin doang ama si lumba. Jisung yang ngeliat respon Chenle kaya begindang geregetan lama-lama.
"Jawab gue Chenle!!!"
Tatapan Chenle berubah. Ga ada tatapan tajam nyalagi. Tatapannya berubah jadi sayu. Daeng! Ini lah kelemahan seorang tuan muda Wong Chenle, dibentak. Sekarang tatapannya lebih mencerminkan ketakutan dari pada kesongongan.
Kayaknya Lucas lupa bilang sama Jisung masalah ini. Mata chenle udah merah, udah berkaca-kaca juga. Mau bocor nih bendungannya. Jisung panik ngeliat chenle mau nangis. Bisa-bisa ditendang Lucas Jungwoo dia kalo gini mah.
"Eh.. le ..maa..af gue ga masud sumpah, jangan nangis le, aduh le jangan nangis ya??"
Jisung ngedeketin Chenle, niat mau nenangin dia. Chenle yang di dekatin malah mewek kejer. Jisung nya bingung, gapernah ngadepin orang nangis. Akhirnya dia refleks meluk Chenle.
"Le udah atuh,gue minta maaf, gue geregetan tadi le. Jangan nangis."
Chenle masih nangis. Tapi ga ngelawan pas di peluk Jisung. Biasanya baru jarak 1m udah ngehindar. Ngerasa nyaman Chenle kalo di peluk gini.
"Le maafin icung, jangan nangis lagi ihh, gue cuma butuh penjelasan lo, kenapa lo benci banget sama gue, biar gue bisa nyesuain lo le."
Jisung ngeratin pelukannya, sambil ngelus-elus rambut chenle. Ga tau aingin dari mana dia dapet ide buat ngelakuin itu. Yang jelas dia tulus minmaf sama lele.
Lele yang di gituin tambah kejer gaes. Bukanya berhenti udah di tenangin juga. Jisung si lelaki jantan dibuat semakin bingung sama sikap ikan darat.
"Huaaaa mamihh Jisung bikin baper lele huaaa. Jisung ternyata manly mamiih."
"Mami papiii, lele udah jahat banget ama icung. Ternyata dia itu baik mihh pihh huaaa.. menly lagi duhh gimana nih satt lah yaa"
Iya itu batinnya lele. Ternyata dia baper pemirsa-_-"
Jisung lanjutin kegiatannya ngelus rambut Chenle sampe ga ada suara isak tangis Chenle ga kedengeran lagi.Chenle sebenernya baik, malah anaknya suka nolong orang lain. Tapi gegara dia nganggap Jisung ngerusak rencana dia, jadi bawaannya kesel mulu sama Jisung. Si lele lah belum juga dijalanin udah misuh duluan.
"Le, udah mendingan? Lu bisa ngomong sekarang?" Jisung ngerasa Chenle udah mendingan, dia coba ngajak ngomong lagi.
Ga ada jawaban dari si lumba. Jisung diem aja dulu, saha tau si lumba lagi mikir jawaban. Tapi kok lama banget ya? Batin Jisung.
Ternyata lele udah bobo cantik di dada bidangnya Jisung. Nyaman banget keliataanya. Jisung cuma senyum manis ngeliat Chenle anteng sama dia.
"Gini dong le, jangan jauhin gue, nyaman kan lo di deket gue." Monolog,lagi.
Jisung kasian sama lele, lebih tepatnya takut juga di semprot, kalo bangunin lele. Akhirnya si lele digendong, biar bobonya lebih nyaman.
Jisung mau nyelimutin itu ikan darat, tapi lelenya malah ngigau. Ga mau di tinggal.Ya udah lah ya, lumayan akur sekali-kali. Jisung bobo di sebelah lele, sambil meluk 'lil baby' nya,hm.
Si lumba mah nyaman aja, soalnya ga sadar yang meluk dia itu Jisung. Berakhirlah kisah mereka dengan bobo berdua."Sleep well,Lele."
🌝 🌝 🌝
End? Belom, tenang aja.