Namanya waktu kalo perasaan kita seneng suka ga kerasa. Udah beberapa hari dua anak kecebong baikan.
Kemana Chenle pergi dia selalu ngegaret Jisung. Temennya it's woke ae, asal Chenle ga rewel, kalo udah rewel kayak bawa anak paud pergi jalan.
Lucas Jungwoo bakal pulang hari ini. Sebenernya mereka ga ada urusan apa-apa di Sanghai, cuma honeymoon doang, itu pun supaya anak kecebong mereka pada akur, ga keganggu sama orang tua yang udah uzur ini.
Lucas sama Jungwoo udah di airport, baru selese check in mau balik ke koriyah. Soalnya misi mereka udah selese, Chenle Jisung udah akur. Para bibi yang ada dirumah suka ngasih tau perkembangan mereka. Semuanya udah di rencanain sama lucas. Walopun boborok dia juga pinter, kadang-kadang doang si.
"Akhirnya mih anak kecebong pada akur, papi kangen rumah."
"Enak aja anak kecebong, anak gue itu goblog! eh mami nemuin sesuatu pih, waktu kita bongkar kamar di Sanghai."
Si Jungwoo ngadepin hpnya ke Lucas. Lucas cuma ngeliatin, dia ga mudeng.
"Jangan ngegas mih:") eh foto anak siapa nih mih, jelek banget?"
"Ih papi bego nya ya, ini nih si lele.. terus.." Lucas ngeliat arah yang jungwoo tunjuk terus motong omongan Jungwoo, kurang ajar nya Chenle ternyata dari Lucas,papinya.
"Kirim ke papa mih, mau di post hehe." Dia cengengesan, kerjaan dia emang kaya gitu sih. Jungwoo langsung ngirim foto itu ke Lucas.
"Katanya jelek." Jungwoo kadang kesel sama omongan Lucas, ga pake filter soalnya. Untung sayang, untung cinta, untung kaya kingkong wakanda. Jadi Jungwoo betah sama lucas.
Lucase
❤️ 💬
Disukai oleh jungwoo dan 182.909 lainnya.Lucase Kalo jodoh emang ga bakal kemana 😱😱
❣️Chenleo pj.sung jungwoo
View all commentars.
Chenleo ih papih itu foto jaman apaan kok di post?
Lucase ^jaman papi ga sadar sama keterkaitan kalian:p
Jungwoo ^papi alay ya le, sung. Eh adeknya mana le?
Pj.sung ^ada mih, lagi main dikamar Jisung sama lele juga.
Lucase ^main apa kalian weh? Belum sah astaga tahan sung tahan!!
Chenleo ^bapak lu gini amat sung -_-
Pj.sung ^bapak lu juga lumba-_-
Jungwoo ^eh adekk
Haechan.lee weeh ini teh jisung sama chenle udah jodoh dari kecil Jeno.lee Nana.j H.renjun Mark.lee
Chenleo ^njir ada lo lagi
Haechan.lee ^gue akan selalu ada di idup lo le:)
Pj.sung ^chan?
Mark.lee ^weh asu ucul beud si Jisung
Nana.j ^mark?
Jeno.lee ^anjir clbk ceritanya si jisung sama lele
Chenleo ^apaan si jen!!
Haechan.lee ^duh dah ada pawangnya mah beda.
Pj.sung ^itu tau
H.renjun ngakak gue asu
Jeno.lee ^ngomongnya baik banget.
H.renjun ^hehe mwuah
Haechan.lee ini demi apa renjun baek sama jeno?!
Mark.lee weh ada progres nih
Nana.j gitu dong njun baik² sama jeno
Chenleo nyampah woi!!
Lucase heh nyampah ya pada kutil koala
Jungwoo ^bahasa lu anjir!!
Pj.sung para orang tua serasa remaja ya:)
Lucase hehe:) icung:)
Jungwoo aduh anak mami:))
Lucas trun off the commentars.
"Udah pih, ayo berangkat."
"Ayo mih"
Lucas ngegandeng Jungwoo sampe masuk pesawat. Akhirnya mereka meluncur maju menuju rumah mereka tercinta. Lucas sengeng banget mau pulang, soalnya mau ngcengcengin Jisung sama Chenle, bukan kangen rumah. Dasar goblok.