Jisung udah pake baju, tinggal sarapan. Dia turun ke bawah buat sarapan bareng Chenle, soalnya ga ada yang namanya turun ke atas.
Dia liat Chenle yang lagi asyik beud main hp di meja makan.
"Makan dulu le jangan main hp terus."
"Bacot maneh." Masih asik aja main hp, ga tau apa yang di pantengin. Dengan sangat terpaksa Jisung ngerebut hp Chenle. Bener-bener udah berani dia sekarang.
"Hp gue asu."
"Makan dulu ih, btw ngomong kasar lagi bibir lu yang gue kasarin ya le."
Chenle ga jawab, cuma muter bola matanya. Apaan nih pake ancaman ga mutu gitu.
Mereka sarapan pake roti selai coklat sama susu. Selese makan mereka ke garasi mau langsung otw sekul, kalo ga langsung bisa telat.
"Gue aja yang bawa mobil le."
"Emang bisa?"
"Kapan si lu berhenti ngeremehin gue?"
Jisung ngomongnya si santai. Cuma ngefek ke lele nya yang ga santai. Chenle ngasih kunci mobil ke Jisung sambil nunduk. Jisung peka gaes, peka banget kok, selow aja.
"Ih lele mah gitu, icung ga maksud le, jangan gitu lah."
Chenle cuma senyum maksa.
"Lele! Jangan gitu nanti icung mewek nih!"
Jisung ngehentak-hentakin kakinya macem bocah teka minta es krim. Chenle yang unmood jadi mood lagi, lucu soalnya gemesen gituuu.
"Iya.. iya alay lo cungkring." Ngomongnya sambil ngakak nih gaes. Jisung juga ikutan ketawa. Mereka masuk mobil and otw sekul.
Sampe di parkiran mereka buru-buru ke kelas soalnya 6 menit lagi bel bakal bunyi. Hari ini pelajarannya guru killer kalo telat bisa di suruh mijitin dia seminggu penuh. Ogah lah ya.
Pas sampe di kelas genk nya Chenle udah pada duduk anteng. Ga anteng banget si, sambil ngobrol gitu ala-ala anak SMA dipagi hari.
"Watsap baderrrr yawwwwww"
Lele jalan kemejanya sambil teriak, terus high five sama temen-temennya.
Pertama dia high five sama jaemin, mark,jeno,renjun, terakhir ecan.
"Goblog suara lu anjing!" - mark
"Ampun deh le kuping gue panas" -nana
"Trompet sangkakala bergema wahai ahli kuburrrr."-jeno
Goblog emang.
"Bego lo anjing" -renjun
Renjun ga ngomong sama Chenle, melainkan peliaraannya, ga deng, kekasihnya. Lee Jeno.
"Yooo broooooo"
Cuma haechan yang ga ngata-ngatain Chenle, soalnya mereka sama-sama berisik, sama-sama cantik juga.
Ngeliat Chenle yang riang gembira Jisung senyum Pepsodent. Bahagia kalo Chenle bahagia, itu moto idup Jisung sekarang. //Eakkkkkk
Chenle duduk di samping Haechan, terus madep ke belakang soalnya Jisung udah duduk di belakangnya juga.
"Heh cung gapapa ya duduk ndirian, kasian nih si jomblo kalo dia yang duduk sendirian." Itu Chenle ngomong sambil noyor kepala Haechan.
"Iya, gapapa kok."
Haechan yang merasa dizolimi berkoar-koar. "Heh goblo, lo juga jomblo ga usah sosoan bangsat." Ecan menoyor back si Chenle.
"Ga jomblo kok Chenle nya Chan. Kan udah sama gue."
Semuanya langsung madep ke arah sumber suara. Ternyata itu pelik, temen sekelas Chenle juga. Pada kaget nih gaes.
"Hah apaan?"-chenle
"Weeh gas borrr." -pinky
"Asek-asek josss"-jeno
"Diem aja lu ga usah kompor sat." -Chenle
"Le, laki gue itu, eh iya bangsat ga usah kompor lu!"-renjun
Renjun itu suka banget ngatain Jeno, tapi suka ga rena kalo orang lain yang ngatain.
Jisung ngeliatin si pelik tadi, ga pake senyuman. Pelik, eh Felix yang ngerasa di liatin pun p(k)."Eh ampun sung hehe, canda kok." Felix senyum canggung.
Semua pandangan tertuju padamu, eh(?) Semua pandangan beralih ke Jisung. Dia cuma senyum.
"Asek neh akor"-mark
"Kemaren aja ga diakuin."-nana
"Iya ini si lele ngeselin."-renjun
Jeno ga komen soalnya udah di bekep sama renjun, bacot banget soalnya.
"Wah udah jadian ya elu ga bilang gue!!" Ini si ecan, ngomong sambil nipuk pala lele pake buku.
"Wah selamat ya sung, doa gue di kabulin nih." -Herin sambil nepuk² bahu si Chenle.
"Doa apaan lu?" -Chenle
"Supaya lu berdua jadian"-Herin
Chenle melotot ke Herin, walopun masih tetep sipit matanya.
Semuanya pada kegirangan, sorak-sorai kaya di lapangan bola gegara Chenle dikira jadian ama adeknya sendiri.
Chenle udah ga mau ambil pusing. Dia madep ke depan lagi, arwah aura kegelapan guru killer udah kebau nih.
Yang lain udah mulai tenang sampe si guru masuk ke dalam kelas, baru sampe di ambang kematian, eh pintu maksudnya hehe.
"Nah jadi siapapun yang ngedeketin Chenle berhadapan sama gue ya."
Semua mata kembali tertuju ke arah belakang kelas. Ternyata itu pangeran Jisung. Purti Chenle hanya mematung.
"Apaan itu tadi hadap kebelakang semua?!!" Ini guru killer kayaknya agak budeg, ga denger apa yang Jisung bilang. Padahal semua penjuru kelas bisa denger.
"Asek neh le lo punya pawang" -haechan
"Berisik lo cann"-chenle
Pada bisik-bisik nih gaes.
"Ga ada bu, hehe ada penguman sedikit tadi." Ini Jisung senyum adem banget. Sampe guru killer mampu ditaklukkan nya.
Semua anak kembali menghadap ke depan. Bisa-bisa dislending mereka sama guru killer itu kalo ngeliat ke Jisung terus.
Setelah berakhir pengumumam singkat dari pangeran Jisung, dimulalilah proses pembelajaran yang bikin otak anak-anak spaneng. Selamat belajar semua.💜
"Ih jisung apaan siiiiii"- batin chenlele
"Peringatan pertama, semoga pada nganggap serius"-jisung
"Doi guee"-pelik
"Mereka incest beneran?" -anak kelas Chenle.
"Alamat makan gratis nih." -Nana mark jeno renjun
"Aduh itu anak baru, bikin melting senyumannya." -Teacher