Jam makan siang di ruangan Chenle udah rame banget yang besukin. Dimulai dari temennya Chenle Jisung ada Mark sama jaemin ditambah anaknya, ada renjun jeno, haechan juga dateng bawain bakso buat Chenle. Dilanjutkan kedatangan galaksi alias galak seksi, gangnya mami uwu pas SMA dulu. Sebenernya mami uwu ga galak, cuma di ajak gabung aja sama temen-temen nya yang galak-galak. Dipelopori dr.Doyoung, Tiwai, Winwin, bunda Ten, dan katanya nana sama Renjun juga OTW gabung.
Mereka dateng ga cuma dengan tangan kosong, selain bawa suami mereka juga bawa kado buat si baby. Doyoung bawa perlengkapan bayi + buku kiat merawat bayi, kalo si Tiwai bawa kunci. Iya kunci mobil. Mobil Lamborghini. Itu atas usul sang suami, bapak Jaehyun Jung Jayaningrat yang duitnya kaya upil papi Lucas, buanyak beud. Katanya biar si debay kalo kemana-mana gampang, punya mobil sendiri ga rebutan sama bapaknya. Padahalkan Jisung juga punya duit kalo iya mau beliin mobil. Gapapa, rejeki ga boleh di tolak.
Beda lagi sama Winwin. Kalo temen mami uwu yang satu ini GGB alias galak-galak bego. Dia hadiahin baju anak banyak banget, tapi ga ada yang bisa di pake. Soalnya itu baju buat anak umur dua tahun. Gapapa, buat cadangan kalo kata Chenle. Kalo bunda Ten udah beliin segala macam make up bayi, barengan sama yang di beli mami uwu.
Kalo temen-temen Jisung kadonya udah ada di rumah Jisung langsung, lagian ini mereka udah mau pulang tapi baru di jengukin. Ternyata itu titah tuan muda Jisung Pwark biar lele ga diganggu dulu, harus istrihat total. Sangat posessive bapak muda yang satu ini. Padahal dokternya aja ga sampe bilang gitu.
Anak nya Chenle juga udah boleh di keluarin dari akuarium. Maksudnya inkubator. Lucas nyebutnya akuarium, suapaya ga ribet katanya.
"Namanya inkubator papi!" Kata Chenle yang jengah nanggepin papinya.
"Ribet le, akuarium aja." Lucas mah santai sambil uncang-uncang kaki di sofa tamu.
"Dikira anak lele ikan apa." Chenle nya jadi sebel.
Lucas masa bodo. Jisung lagi ngegendong anaknya. Si debay ga mau lepas dari Jisung, bakal nangis nantinya.
Temen-temen lele sama mami uwu ngerubungin Jisung, noel-noel pipi si baby.
"Sana-sana! Dede mau tidur!"
"Yang sung.. baru juga noel sekali." Jeno kecoa sama Jisung.
"Dikira anak gue apaan ditoel-toel." Ayah Jisung murka.
"Tau ihh ini kan gue masih gemes." Ecan ikut menimpali.
"Makanya sana bikin sendiri."
"Jahad kao sung. Acu masi jomblo."
Yang lain pasrah aja.
Jisung ngegoyang-goyangin badannya. Ngusir itu laler biar ga ngerubungin dia lagi. Pengap atuh.
"Sini dede sama bunda." Chenle udah siap-siap mau gendong bayinya. Rasa sakitnya ilang setiap ngeliat si debay.
Akhirnya si debay nyusu ke bundanya sambil senyum-senyum, kayanya enak banget Jisung jadi pengen juga, tapi masih rame. Sungguh merana nasib si bapak.
🦄
Yang jengukin Chenle sama si debay udah pada pulang, tinggal Ayah Bunda dan Anak doang. Anaknya juga lagi bobo, Chenle nya juga ikutan bobo. Kecapean dia tuh. Jisung juga cape, tapi belum bisa bobo, jadi kerjaannya kalo ga ngelusin Chenle noelin anaknua sendiri. Gemes banget pokoknya.
Dari pada bosen dia moto-moto anaknya aja, siapa tau baby yang satu ini punya bakat dipoto alias potojenik, lumayan kalo dimasukin jadi bintang iklan susu, kaya om Jeno dulu. Jisung mematik kamera ponselnya dari segala sisi, mencoba mencari angle terbaik buat poto anaknya. Udah sampe nungging-nungging, biar dikata totalitas tanpa batas. Dia juga motoin Chenle yang langsung di jadiin wallpaper, poto anaknya di jadiin lockscreen.