Pasca Wedding

17.9K 1.5K 183
                                    

Matahari kadang suka ga sopan banget, masuk kamar orang ga pake izin, masuknya lewat jendela lagi. Kan anjeng banget kalo kata Jisung.

Padahal matahari salah apa? Dia bahkan sangat berjasa menyinari dunia, kaya kasih ibu.

Jisung keyip-keyip matanya pas matahati, eh matahari masuk lewat sela-sela jendela.

Ga sopan banget! Benak Jisung, kayaknya udah ketularan bego nya Lucas ni anak.

Jisung ngucek-ngucek matanya, silau kemilau mata dia kena paparan sinar matahari tuh. Ya akhirnya dengan sangat terpaksa Jisung bangun, pemandangan pertama yang mencuci matanya adalah muka sang istri, yak Chenle.

Jisung nyium bibir Chenle yang masih bobo sama si pemilik, kalo udah bangun pasti ngoceh soalnya. "Bangun by."

Ga ditanggepin sama si Chenle, dianya masih asik mimpi mencari naga sakti sama naruto.

Jisung ngetarin pelukannya, ngangkat badan Chenle, goyang-goyang di atas badannya.

"Nghhhhh apa si ahhh." Akhirnya ngerespon dia, pake suara serak khas orang bangun tidur.

"Bangun by. Masa lu kalah gercep sama Jisung junior nih."

Mendengar penuturan sang suami, si istri langsung melotot, lalu ingin melepaskan pelukan suaminya itu, sayang dia gagal melakukannya.

Jisung senyum setelah ngomong gituan, dia nyiumin leher Chenle, ya jadi posisinya Chenle lagi di atas kasur idup nan mesum.

"Sung ih apaan." Chenle gerak-gerakin badanya.

"Makin gerak makin tegang le,ngh" anjir sekali ini manusia. Ngegodain di Chenle dari malem ga berhenti-berhenti. Chenle pasrah aja lah, lagian udah jadi suami juga.

Jisung masih asik dengan leher belakang Chenle, kecup sana sini, jilat-jilat kaya oreo, lama-lama gigit-gigit manjah.

Chenlenya keenakan, tapi lagi berusaha keras buat ga keliatan lemah di depan sang suami, masa baru di giniin udah ngedesah, ga elit sekali.

Jisung mainnya kelamaan, Chenle udah ga tahan. Supaya suara laknat itu ga keluar dia gigit aja bibi bawahnya. Jisung ngedorin pelukannya lalu dalam sekejap dia merubah posisi mereka. Seme on the top as always.

"Bibinya jangan digigit, nanti luka sayang." Jisung lembut banget ngomongnya mana sambil ngusap bibir Chenle pake ibu jarinya pula, ambyar pertahanan Chenle.

"Jatah ya le?" Ini anak minta jatah udah kaya anak SD minta jajan ke emaknya, dibaik-baikin ngomongnya, terus sok imut gimana gitu. Kan anjir!

Chenle natap Jisung, bukan Chenle namanya kalo ga jail ke suaminya sendiri.

Chenle masih belum jawab pertanyaan Jisung. Dia malah ngulet-ngulet kek cacing di kasi beking soda terus mainin jarinya di dada Jisung.

Jisung diem aja, anunya nambah tegang. Bangke ini anak pinter banget bikin nganu, gitulah sekiranya batin Jisung. Lalu si lumba darat itu memegang dick-nya Jisung sekilas.

Jisung ga bisa tinggal diem. Dia nerjang Chenle kaya orang lari dikejar ujan. Chenle cuma senyum doang didalam ciuman mereka, ngerasa menang dia tuh.

🌸🌸🌸

Ya seperti itulah part ini yorobun. Gue harus baca cerita NC dulu buat bikin part-nya huhu:") moga suka ya.

[✓]MSB - Chensung SungleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang