Chenle itu kalo bobo ga bisa diem. Apalagi kalo ga bobo? Beuh, lelah hayati ngehadapin nya. Kaya sekarang ini. Tadi dia tidur di peluk Jisung, pas Jisung bangun lelenya udah tengkurep, mana mukanya ucul beud. Jadi gemes.
Jisung udah bangun beberapa menit yang lalu, lelenya masih nyaman sama posisinya, Jisung jadi bosen chenle ga bangun-bangun. Kalo di bangunin nanti ngamuk.
Jisung ngeliatin Chenle yang mukanya adem banget kalo lagi diem gini. Harus diabadikan nih! Batin Jisung. Jisung ngambil HP di sakunya, mau moto chenle.
Waktu di lihat-lihat Chenle itu Cocan. Jisung senyum-senyum sendiri pas ngeliatin foto dia sama Chenle yang di sebelahnya masih bobo.
"Post gapapa lah ya. Akun gue belum ada fotonya."
Pj.sung
❤️ 💬
Disukai oleh haechan.lee dan 98.293 lainnya.Pj.sung how cute you are.
View all commentars
Haechan.lee weh dah akur nih
Mark.lee bahaya kl bobo beduaan cung:v
Nana.j ^ngeres lo
Nana.j akhirnya akur ya sung
Felix weh bahaya lu sekarang sung!!
Jeno.lee kemaren aja ga di akuin ade, sekarang bobo beduaan.
H.renjun incestan?
Jeno.lee ^singkat amat, ga punya paket ya lo?
H.renjun ^bacot 🐕
Mark.lee ^ayo berantem, gue ga suka kalian akur
Nana.j ^mark...
Jeno.lee ^mampos lo mark
Mark.lee ^ampun kanjeng ratu
Pj.sung doain ya.
Haechan.lee ^doain apa sung?
Mark.lee ^2
Jeno.lee ^3
H.renjun ^keluarga lee ga kreatif! 4 deh.
Nana.j ^goblo njun. 5
Pj.sung semoga cepet jadi.
Mark.lee ^ambigu anjing
Haechan.lee ^astaga jisung. 2
Jeno.lee ^amin sung
Nana.j ^jadi bayinya?
H.renjun ^goblog sia na
Pj.sung teun off the commentars.
Jisung males disampahin. Baru aja dia nyempen HP nya, ada yang ngulet. Iya si Chenle udah mulai sadar.
"Ngghhhh"
Eh anjir. Si Chenle nguletnya ambigu.
"Eh anjir si lele, iman gue apa kabar."
"Udah bangun le?"
Chenle ngucek-ngucek matanya. Baru bangun suka silau kalo kena cahaya. Dia ga ngegubris pertanyaan Jisung. Ga kaget juga ada Jisung, soalnya dia udah bangun agak lamaan, tapi karna ada Jisung dia diem bobian dulu, nyaman soalnya.
"Le? Mau makan?" Jisung tuh gitu. Perhatian banget.
"Ga mau, lele mau boboan aja."
Lelenya nolak, "icung laper?"
Hah?dia nanyain gue?-jisung"Mmm .. ga kok.. Le:)" ini gugupnya sambil ngomong. Tiba-tiba Chenle benerin posisi bobonya, terus meluk Jisung.
"Ehhh.. le?"
"Bacot gue tendang burung lu."
Anceman nya bor! Masa depan Jisung taruhannya. Inisiatif Jisung tinggi, dia balik meluk Chenle.
"Le, nyaman ga sama gue?"
Chenle yang lagi ngedusel di dada Jisung ngedongak. Ngeliatin betapa tampannya laki-laki yang dia cuekin tiap hari. Dia cuma ngangguk, terus ngedusel lagi, ngehirup sebanyak-banyaknya bau badan Jisung. Kaya mau pisah lama aja.
Sadar sama jawaban dan sikap Chenle Jisung senyum. Nyaman. Ini jadi kaya Jisung kakaknya Chenle adeknya.
"Terus kenapa lo jauhin gue le? Kenapa lu benci gue? Gue ga bakal ngerebut perhatian orang tua lu le, tenang aja."
Chenle berhenti ngedusel, ngelonggarin pelukannya.
"Gue tau sung."
"Terus kenapa le?"
Chenle ngehela napasnya. Bangkit, terus duduk sandaran di kasurnya. Jisung cuma ngefollow chenle.
"Gue mintanya abang, bukan adek.." Chenle ngejeda ucalannya.
"..makanya gue ga suka sama lo. Gue pengen abang bukan sekedar buat temen doang sung. Ya makanya gitu."
Chenle ngejelasin sambil natap lurus. Jisung bener-bener pendengar yang baik, dia diem aja. Chenle berhenti baru dia ngerespon.
Dia lagi mikirin apa yang Chenle bilang. Jadi inget sesuatu, pas mereka makan malam sama Lucas. Ah kata-kata lucas!!
"Lu pen punya seme? Lu taunya seme itu lebih tua dari uke? Gitu le?"
Chenle natep Jisung lekat. Jisung senyum, narik dia ke pelukannya yang tadi lepas.
"Papi udah cerita semuanya kok le. Gue kira papi boong, soalnya gue kira lu sama Haechan. Jadi bener apa yang dibilang papi le?"
Iya, setelah makan malem papinya ngechat dia, ceritain tentang Chenle, tapi dia ngengaggep angin lalu, udah punya spekulasi sendiri.
Walopun pelan, Jisung bisa ngerasain anggukan Chenle di dadanya.
"Ga harus le. Cara nentuin seme uke ya liat aja mana yang mendominasi. Ga harus dari umur."
Chenle ngelepas pelukannya.
"Gue kira lo itu uke, lu imut soalnya, ga manly."
Jisung ngakak, Chenle cuma ngeliatin sambil ngepouty bibirnya. Kesel dia diketawain gitu.
"Ngetawain gue lu anjir."
Chenle ngejitak pala Jisung. Jisung berhenti ketawa, ganti sama senyum smrik nya. Chenle jadi merasa terancam(?)
Cup~
Bener aja. Jisung nyosor Chenle. Cuma nyium sih, tapi ga lepas-lepas. Jisung senyum dalam keadaan bibir mereka yang masih nempel.
Chenle ngejauh dari muka Jisung. Tapi tengkuknya ditahan sama Jisung, Jisung ngelepas ciumannya.
"Belum percaya?"
"Iy-"
Belum selese ngomong, Jisung udah nyosor lagi. Ga cuma nempel tapi diemut, ambyar hati Chenle ya lord.
"Aaaa icung nackal"
Batin Chenle.
Makin lama Jisung makin nuntut. Chenle yang tadinya diem aja, kaget soalnya, udah mulai ngikutin permainan Jisung. Tangannya di kalungin di leher Jisung. Tangan kanan Jisung masih megang tengkuk chenle, yang kiri buat nopang badannya. Asik banget kayaknya, sampe pada lupa makan malem.