[5]Ngartis

20.8K 2.8K 780
                                    


Mereka udah beres sarapan, mau pergi sekolah ceritanya. Lele ama si Icung masih diem-dieman. Yang satu takut, yang satu ga perduli.

"Le, cung, mami mau ngomong dulu." Itu si Jungwoo dateng dari dapur abis ambil susu buat dua babynya.

"Nih di minum dulu."

"Makasih mih!" Nah lho, ini dua kurcaci pada kompakan. Si Jungwoo mesem-mesem liatnya.

Bahagia banget si Jungwoo tuh, "Aduh akur ya anak mami"

Jisung senyum ke Jungwoo baru minum ntu susu. Beda sama si Lele yang langsung minum.

"Papi sama mami harus ke Sanghai nanti siang, Icung ama Lele di rumah baik-baik ya, jangan nakal."

Lele langsung diem. Jisung dengerin aja. "Lah apaan neh di tinggal berdua ama tiang listrik" chenle ngebatin, eh bukan ngedumel.

"Oke mih." Jisung mah penurut ya apa kata orang tua. Jungwoo mah senyum doang ke Icung.

"Lele gapapa kan? Nanti mami bawain oleh-oleh oke?"

"Apaan nih, ga ah mih. Lele ikut aja ya? Ogah di tinggal ma dia mah." Jungwoo senyum lagi, kerjaan jungwoo emang cuma senyum² kayaknya.

"Ga boleh gitu lele! Pokoknya kalian harus akur ya mami ga mau tau. Jisung tolong jagain ya ini si Lele, manja dikit dia gapapakan?"

"Iya mih gapapa." Duh nurut banget si Jisung jadi sayang kann:")
"Yaudah" si lumba mah pasrah aja.

Setelah ngabisin susu yang di kasih Jungwoo tadi, mereka langsung otw ke sekolah. Otw nya pake mobil Chenle dia juga yang nyupirin.

Di dalem mobil cuma pada diem-dieman. Jisung cuma senyum kecut pas tau kalo kemana² bakal sama Chenle. Pasti bakal sering kena semprot nih!

Akhirnya mereka sampe di sekolah. Chenle turun dari mobil yang diikuti Jisung. Berita chenle mau punya ade itu udah kesebar, soalnya chenle itu humble banget orangnya mudah cerita sana sini.

Walopun anak orang paling kaya dia bukan anak yang pengecut. Kalo ada masalah lapor orang tua gitu. Chenel lebih suka ngadepin sendiri,tanggung jawab sendiri. Makanya banyak yang demen ama lele darat yang satu ini.

Oh iya, tadi Jungwoo udah bilang kalo si Jisung bakal sekelas sama Chenle. Iya mereka seangkatan soalnya Jisung itu masuk nya kecepetan setaun. Beda sama chenle cuma beberapa bulan. Karena sekelas jadi Jisung ngekorin Chenle doang.

Sampe dikelas Chenle dikerubut ama temen-temennya, mau pada kenalan sama Jisung. Chenlenya jengah jadi PMS. Serem bor! Kek macan garong!!

"Paan lu semua, sana pergi!" Ngamuk nih ngamuk.

"Yah le, mau kenalan gue tuh"

"Lele mah, kenalan doang ih"

"Anjir, galak amat lu monyed"

Ya kira-kira gitu kata temennya. Jisung cuma senyum. Pas baru duduk di belakang lele, cuma bangku itu yang kosong, bel masuk pun bunyi.

Semua bocil-bocil pada duduk di tempatnya masing-masing. Jisung duduk sendirian, soalnya murid di kelas itu jadi ganjil. 5 menit kemudian guru baru masuk ke kelas lele.

"Pagi anak-anak!!!" Gurunya semangat banget gaess.

"Pagi ibu guruuuu" anaknya juga jadi semangat

Si guru ngabsen anak murid atu-atu. Dia ngeliat se murid-muridnya.

"Eh ada anak baru kan di kelas ini, ayo maju, kenalan dulu." Itu guru nunjuk si Jisung ramah.

Tersangka yang diduga anak baru maju kedepan, sambil senyum canggung. Dia udah sampe di depan, mau perkenalan.

[✓]MSB - Chensung SungleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang