Hari-hari berlalu, angin berhembus, daun-daun mulai tumbuh, apaan si gaje ah.
Pokoknya ini udah lama banget setelah mereka lulus high school. Nct dream ga bubar kok setelah pada lulus, cuma misah aja. Haechan sama Jeno stay kuliah di korea, sedangkan Renjun kuliah di China. LDR-an lah noren dibuatnya, tapi gapapa 6 bulan sekali mereka ketemuan, kalo ga Jeno yang ke China ya Renjun yang ke Korea.
Nana sama Mark kuliah di Canada, mereka juga udah nikah sekitar 1 tahun. And u know all? Nana itu special!! Mereka juga udah punya anak, umurnya baru 1 hari.Chenle kuliah di Sanghai sedangkan Jisung maunya di Jepang, LDR-an juga. Jarang banget ketemu kalo yang ini, pada sibuk masing-masing. Ketemu-ketemu pas Chenle mau wisuda. Jisung wisuda 1 tahun lebih duluan, makanya dia sibuk banget pas kuliah, ga pernah pulang.
Flashback ..
Besok Chenle wisuda setelah menghadapi skripsi yang ga selese-selese dia bisa bebas dari dunia pendidikan. Emak bapak nya udah sampe di Sanghai. Tapi Jisung ga ikut, urusan kampusnya padat banget katanya. Chenle kesel, udah 4 tahun ga ketemu, giliran dia wisuda Jisung nya ga dateng. Mewek-mewek dia sama si mami.
"Udah le, nanti kalo udah wisuda kita susul si icung." -jungwoo
"Hiks .. hiks.. segitu ga pentingnya ya lele sama Jisung, jangan-jangan jisung punya pacar di sana huaaaaaa." Spaneng beneran kalo denger teriakan lele. Dia emang suka mikir Jisung mendua di Jepang sana, makanya Jisung ga pernah perhatian sama Chenle lagi.
"Diem lu le, ato mau gue sumpel pake bakpao oma?" Gebleg nya ga ilang walopun udah tambah tua, iya siapa lagi kalo bukan kingkong wakanda kita tercinta, Lucas bin slamet.
Bukannya berhenti Chenle malah makin kejer. Lucas udah senyum-senyum aja, ada ga ada masalah tetep bahagia. Wong edan. Jungwoo udah ngode lucas buat berhenti, tapi ga bisa. Lucu banget soalnya posisi Jungwoo sama lele sekarang. Kaya koala bawa anaknya, ya Chenle kan lagi di pangku Jungwoo. Ini nih, sifat Lucas nurun ke si lumba, suka ga inget umur.
Lele ga mau kelamaan nangis, masa iya besok mau wisuda matanya bengkak, ga elit banget. Btw eniwey baswey Chenle satu univ sama Renjun, wisudanya juga barengan. Maka dari itu semua member nct dream kumpul, udah pada sampe di hotel, ya minus si Jisung.
Kriiiinggggggg
Alarmnya si lumba ga kalah menggegar dari suara yang punya. Kerasnya kek toa mesjid. Lele bangun matiin itu benda. Duduk, kucek-kucek mata cantik, ambil anduk terus mandi. Masa iya mau wisuda telat, kan ga elit pt 2.
Chenle udah siap, Jungwoo juga, tinggal nunggu Lucas yang lagi nyari-nyari koskakinya, ilang sebelah itu. Jungwoo ga mau bantuin soalnya si kingkong ribut sendiri, berisik, bisa budeg dia tuh.
Setelah kaos kaki bangsat nya Lucas ketemu, mereka sarapan, cuma makan roti sama susu, lagi pada diet ceritanya.
"Udah kan? Oke yorobun ayo kita ke wisudaannya leoleo! Yehay!" Yang wisuda siapa yang semangat siapa.
"Ayo berangkat le, tinggalin aja si kingkong."
"Heh maneh ga sopan sama suami" Lucas ngejitak palanya Jungwoo, Jungwoo melototin Lucas balik, Chenle nya ngakak. Gini nih ekspresi si Lucas