Ya begitulah sekiranya kisah perjalanan cinta Jisung sama Chenle. Ga ribut terus, tapi juga sering ga akur.
Kemaren baru pada farewell party. Acaranya rame banget, soalnya ga cuma siswa yang dateng, orang tua juga pada ngikut, plus siswa sekolah lain di bolehin dateng.
Acara berlangsung sampe matahari tenggelam, orang tua chensung pada pulang duluan setelah sesi foto-foto. Beda sama para dedemit, mau foto ala-ala gitu, biar bisa di pajang di sosmed katanya.
Semua member NCT derim pada gagah-gagah, baik uke maupun seme soalnya pada pake jas semua. Supaya tambah aduhai, bawa baju ganti buat sesi poto memoto. Mereka juga pada bawa mobil sendiri-sendiri, ga jaman udah lulus SMA masih nebeng sama ortu, itu kata si Jeno, suka gegayaan emang kutil anoa, sempet juga pada mampir ke pantai, biar aestetik potonya. Karena pada bawa mobil sendiri, para seme nganterin uke-uke mereka ke rumah.
Kecuali Chenle dan Jisung, Jisung ga perlu nganterin Chenle, langsung pulang dia mah. Kan mereka serumah, jadi ga perlu repot-repot nganterin pulang. Yak, author pinter!!
Malem-malem nya pada rame nge post foto perpisahan tadi. Berikut beritanya.
Mark.lee
❤️ 💬
Disukai oleh nana.j dan 635.283 lainnyaMark.lee finally gank!! See you on top🦍
Views all commentars.
Nana.j ganteng banget gue sa lord
Mark.lee ^ga usah sok ganteng lo njir, cantik gitu juga
Chenleo ^gembel sia.
H.renjun
❤️ 💬
Disukai oleh nana.j dan 637.273 lainnya.H.renjun farewell party!❣️
View all commentars.
Mark.lee kok gue malah bikin heart sign sama jeno-_-
Jeno.lee ^anjir homo!