[13] Murahan!

17.9K 2K 302
                                    

Ga kerasa Chenle sama Jisung udah kelas Xll, artinya udah pada mau lulus, mau UN, dan artinya lagi hubungan Chenle sama Jisung udah ngegantung hampir dua tahun.

Selama dua tahun itu juga semuanya berjalan lancar. Hubungan sama temen-temennya juga baik-baik aja, papi sama mami selalu sehat, malah papi goblognya suka nambah.

Tapi mustahil kalo disebuah hubungan ga ada masalah, banyak kerikil-kerikil yang ada di perjalanan hubungan Chenle sama Jisung. Mulai dari degemnya Chenle. Yang suka sama Chenle itu banyak beud. Jadi otomatis saingan Jisung juga banyak. Nih gegara degem mereka sering adu bacok. Bacok mulut maksudnya:)

"Le apaan si deket-deket sama si Hyunjin?" Ini Jisung udah misuh-misuh sendiri. Padahal baru keluar dari mobil, lagi jalan masuk ke rumah.

Lele ngikutin Jisung dari belakang, "Kan gue sekelompok sama dia sung, jauhan nanti dikira berantem dong ya." Jawaban si lumba emang ga ada serius-serius nya.

Jisung terus jalan, kayaknya mau kekamar, Chenle ngikutin doang terus nyamperin sambil meyeh-meyeh di tangan Jisung.

"Sung beneran elah, lagian interaksi gue sama yang lain kan wajar, temen sekelas juga."

"Halah, kemaren felix, tadi pagi mark, sekarang Hyunjin. Besok siapa lagi le? Mau jadi piala bergilir? Cih, murahan."

"Interaksi wajar sampe ngerangkul ya,iya? Bagus banget."

Jisung nepis tangan Chenle, Chenle terdiam di depan pintu kamar si Jisung. Napasnya udah ga teratur bor! Mana ada si yang mau dikatain murahan?

"Murahan? Berhak apa lo ngatain gue anjing!"

"Mulut aja kaya ga di sekolahin gitu."

"Sung? What the hell just you say bro? Ga ngaca? Lo ngatain gue piala bergilir cuma karena gue sekelompok sama hyunjin buat drama, foto bareng sama felix, terus bercanda sama mark? Parah banget cemburu lo sat sampe ngatain gue murahan, padahal ada aja engga hak lo buat cemburu ke gue, lo siapa gue? Pacar? Bukan kan!"

Chenle nahan buat ga mewek. Apalagi pas ngomong kalimat terakhir. Dulu Jisung janji bakal memperjelas hubungan mereka, tapi sampe sekarang cuma sekedar bullshit doang.

"Sama mark yang notabene nya sahabat gue lo masih cemburu? Sung gue kenal mark bukan setaun dua taun, dari jaman gue masih bentuk sperma gue kenal sama dia. Bokap dia itu sahabat bapak gue, yang sekarang bapak lo juga!!"

Yah mewek nih lumba. Bendungannya udah ambles, dadanya sesek banget, hatinya ancur, otaknya ngebul. Pas banget kalo mobil pasti udah kebakaran.

Jisung cuma diem masih ngebelakangin Chenle. Otaknya lagi mikir keras, dia terlalu posesif sama Chenle, sampe kata-kata laknat keluar dari mulutnya.

Chenle lari masuk kamarnya. Para bibi cuma ngeliatin dari tangga, ga mau ikut campur rumah tangga orang, eh(?)
Masalah mami papi lagi keluar kayaknya. Jisung ngejar si lumba, tapi sayang pintu kamar Chenle udah dikunci duluan, dia gedor-gedor itu pintu tapi ga dibukain cuma ada suara tangisan si lele.

"Lele.. maafin icung, buka dong pintunya."

"Lee buka dong, gue mau minta maaf, gue salah le, gue yang salah."

"Anjing lah ni mulut. Jadi berantem kan gue agrhh sat!"

Jisung nungguin Chenle keluar dari kamarnya. Udah mau jam 8 Chenle belum keluar juga. Jisung khawatir takutnya itu bocah pingsan apa gimana. Jisung inget sesuatu.

"Ah iya, gue kan punya kunci serep kamar si lele."

Dia buru-buru ngambil kunci di kamarnya. Dia buka kamar Chenle, gelap. Jisung nyalain lampunya.

"Lee.. lu dimana?"

Ga ada orang. "Lah?" Kosong, kamarnya kosong. Jisung masuk lebih dalam ke kamar nya si Chenle, lemarinya berantakan banget. Dia check di kamar mandi Chenle nya ga ada. Pas dia ngelewatin meja belajar Chenle, ada sebuah buku kecil warna pink. Dia buka, ternyata itu diarynya si lumba. Isinya banyak banget foto dia sama Jisung yang ditempel terus di kasih tanggal sama tanda tangan.

Sampe di lembar terakhir.

Gue kecewa sama lo sung. Lo ga nepatin janji-janji lo. Yang katanya mau ngeresmiin hubungan kita, cuma bullshit kali ya? Bahkan sekarang lo bilang gue murahan sung? Haha gue bisa terima kalo lo cemburu, tapi ga buat lo cemburu sama sahabat gue sendiri, dan dia juga udah punya pacar! Gue kurang baik kali ya? Gue nunggu ditiapharinya sung selama 2 tahun. Banyak yang jedor gue, tapi gue tolak karna gue percaya dan bakal setia nunggu lo! Tapi sayang lo bikin gue kecewa, haha! Ga tau gue apa yang terjadi kalo mami sama papi tau sung. Ini alasan gue ga mau pacaran sembarangan, gue takut sakit hati, gue mutusin buat cari incest sung. Tapi percuma ya kayaknya..

"Shit!" Setelah baca itu Jisung langsung lari kebawah. Dia nanya bibi Chenle kemana. Kabarnya Chenle pergi bawa tas tapi ga bawa mobil tadi sore. Tapi kenapa Jisung ga tau? Ternyata tadi dia ketiduran! Hadoh.

"Jangan bilang mami sama papi ya bi Jisung mohon."

Gitulah sekiranya pesan Jisung sama bibi sambil berkaca-kaca. Bibi jadi ga tega, jadi cuma diiyain.

Jisung nelponin Chenle, tapi ga di angkat, untuk kesekian kalinya nelpon malah nomernya udah ga aktif.

"Lo dimana le? Gue harus cari lo kemana? Le tolong jangan ngilang gini, gue khawatir le!" -jisung

[✓]MSB - Chensung SungleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang