💎 2nd type

591 118 15
                                    

Eunbi baru saja akan memasuki gedung kampus.

Terburu-buru oleh waktu, karena kurang dari sepuluh menit lagi akan ada evaluasi dari salah satu mata kuliahnya.

Sialnya adalah tepat di depan pintu gedung kampusnya itu, ada mantan pacarnya yang baru saja mutusin dia seminggu yang lalu.

Siapa lagi kalau bukan Taehyung.

Paling buruknya, Taehyung gak sendiri, tapi sama cewek barunya yang sering disebut-sebut Donghan sampai Eunbi kesal sendiri mendengarnya.

Eunbi tau mantannya itu emang ganteng dan sudah jelas banyak cewek yang suka padanya.

Tapi maksud dia berdiri di depan pintu gedung dan ber-lovey dovey di sana itu apa?

Mau sombong?

Eunbi mendesah melihat jam tangannya. Delapan menit lagi dosennya pasti akan masuk dan sekarang Eunbi malah bersembunyi di balik semak-semak karena ragu untuk masuk.

Kalau harus lewat sendiri, Eunbi gengsi dong! Yang ada, Taehyung mantannya itu malah puas tertawa dan mengejek Eunbi dalam hati.


"Kok ngumpet?"


Eunbi tersentak, seseorang muncul di belakangnya.


"Eh, kak Wonwoo. Ehm- gak ada, Kak." Eunbi menggaruk lehernya yang tak gatal.

Wonwoo ini kakak tingkat Eunbi. Dua tingkat di atas Eunbi.

Eunbi mengenalnya karena mereka satu pengurus himpunan. Sama seperti bagaimana Eunbi mengenal Taehyung.

"Gara-gara kak Taehyung, ya?"

Eunbi membulatkan matanya, merasa terkejut.

"Seheboh itu ya, sampai semua orang tau?" Eunbi menunduk ragu.

"Iya kali. Lo sama kak Taehyung kan banyak yang ngincar." Wonwoo tersenyum tipis.

Dibilang seperti itu, Eunbi jadi malu sendiri, "Ngincar apa sih, Kak? Dikira sate ayam di deket bundaran kampus apa? Yang selalu out of stock dalam waktu beberapa jam itu."

Wonwoo hanya tersenyum mendengarnya.

"Lo masuk bentar lagi, kan? Yuk, masuk! Ntar lo telat lagi." ajak Wonwoo.

Eunbi menggeleng. Dilihatnya Taehyung masih di tempat yang sama dengan orang yang sama.

Wonwoo menghembuskan nafasnya, "Makanya-"

Cowok berkaca mata itu meraih jari-jari Eunbi, "Pegang tangan gue kayak gini."

Eunbi terkejut, tapi tidak bisa mengucapkan apa-apa. Lidahnya seakan kelu.

"Yuk, masuk!"

Bodohnya Eunbi. Kenapa bisa nurut gitu aja, sih.

Eunbi dan Wonwoo tidak pernah begitu dekat.

Semenjak kuliah, hanya ada tiga orang laki-laki yang dekat dengan Eunbi.

Donghan, Seungkwan dan Taehyung.

Tapi kini, Taehyung resmi dicoret dari daftar. Jelas hanya tersisa dua.

Satu-satunya kedekatan Eunbi dengan Wonwoo adalah saat keduanya dijadikan penanggung jawab untuk kegiatan studi banding himpunan tahun lalu.

Sejak awal Eunbi mengenal Wonwoo, Eunbi berpikir Wonwoo bukanlah tipe yang akan mudah dekat dengannya.

Wajahnya dingin dan pembawaannya jutek. Tambahannya adalah image pertama yang Eunbi lihat itu Wonwoo yang menjadi seorang tatib pada ospek angkatan Eunbi dua tahun lalu.

RegolithTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang