"Gimana?"
Eunbi menatap heran, "Lo nanya ke gue?" tanya Eunbi, membuat Eunseo mendelik.
"Ya ke elo, lah. Masa ke tembok! Orang cuman ada elo di sini." ucap Eunseo.
Eunbi terkikik pelan. Perpustakaan emang lagi sepi-sepinya. Gak heran, masih pagi soalnya.
"Apanya yang gimana?" tanya Eunbi, kembali ke topik.
Eunseo mendecih pelan, "Taeyang-taeyang itu, loh."
"Taehyung, kali! Dih, lo tuh padahal udah ketemu dan kenalan sama dia tapi gak inget mulu." semprot Eunbi. "Ya gak gimana-gimana. Cuman suka tuker pesan aja di line."
"Kayaknya sih suka sama lo, tapi masih pedekate gitu." tebak Eunseo.
Eunbi tertawa pelan sambil menutup buku yang sebelumnya ia baca, "Ngarang, lo. Jangan bikin gue ngarep deh, Seo.
"Dia tuh kayaknya baik gitu ke semua cewek. Buktinya waktu ketemu sama elo dan Dahyun dia langsung deket sama kalian. Kayak temen lama malah,"
"Ditambah, sikapnya tuh kayak santai gak ada jaim-jaimnya," jelas Eunbi.
Beberapa hari yang lalu, Eunseo dan Dahyun memang memaksa untuk ikut makan siang dengan Eunbi yang udah janjian sama Taehyung.
Eunseo tampak berpikir, "Hmm- iya sih, biasanya kalau di depan gebetan itu suka jaim."
"Nah, itu lo tau. Dia makan pop mie di depan gue, nyedot kuahnya pake sedotan. Kagak malu sama sekali. Mana ada suka sama gue." ucap Eunbi santai.
Padahal dalam hati Eunbi lagi galau banget.
"Mampus kan lo, suka sama yang anehnya persis kayak elo malah jadi kelimpungan sendiri. Karma tuh sama kak Jeonghan."
Eunbi hanya mendecih pelan.
💎💎💎
Eunbi emang sering jalan sama Taehyung, cuman makan siang bareng sih. Tapi Eunbi gak baper. Soalnya Taehyung bilang, kenapa dia ngajak Eunbi karena dia gak malu kalau di depan Eunbi.
Gak ada yang bisa dibaperin, kan.
Hari ini Taehyung gak biasanya, bukannya ngajak Eunbi makan siang malah ngajak nonton film bareng malem-malem. Berhubung besok weekend, jadi Eunbi iya iya aja.
"Mau nonton di bioskop mana?" tanya Eunbi saat dia sudah masuk ke mobil Taehyung.
"Emang gue bilang kalau kita mau nonton di bioskop?"
Eunbi menatap Taehyung heran, "Terus, nonton di mana?"
Kalau sampai Taehyung ngajak Eunbi nonton film bajakan di internet, duh- bener-bener deh Eunbi bakalan kesel banget sama cowok absurd satu ini.
"Lo tau gak di dunia ini itu ada yang namanya drive-in cinema?"
Eunbi tampak berpikir, "Nonton di dalem mobil?" jawab Eunbi sedikit ragu.
Taehyung mengangguk, "Ya, semacam itu,"
"Pokoknya ada teaternya sendiri, kayak layar tancep tapi kita nontonnya dari dalem mobil gitu."
Eunbi tersenyum, "Keren juga ya."
"Iya lah, gue gitu. Sebagai ucapan terima kasih juga buat elo."
Eunbi mengernyit, "Dih, yang keren tuh yang bikin teaternya. Bukan elo. Lagian kok makasih ke gue? Emang gue ngapain?"
Taehyung tertawa, "Ya makasih aja. Lo udah bantuin gue buat pedekate."
Eunbi menatap Taehyung sekilas, "Pedekate? Sama siapa, ya? Kok gue gak nyadar."