Namanya Kwon Hoshi. Sekarang lagi sibuk ngeliatin pacarnya.
"Enak gak?" Hoshi tersenyum melihat pacarnya -Eunbi- yang makan nasi goreng dengan lahap.
"Enak. Lo yang buat?"
Hoshi tertawa pelan, "Bukan sih. Tadi beli di jalan."
"Tapi pedes. Lo tau kan gue gak suka pedes?"
"Iya maaf. Gue lupa bilang ke masnya," ujar Hoshi tampak menyesal.
"Makanya lo jangan lupa makan, jangan telat makan juga. Biar gue gak khawatir dan malah buru-buru terus beli makanan yang salah buat lo." lanjut Hoshi.
Eunbi mendelik, "Gue kan gak minta dibeliin."
"Tapi gue khawatir. Udah yuk, lanjut latihan lagi."
Eunbi menganggukkan kepalanya dan meletakkan bungkusan nasi gorengnya di lantai begitu saja.
Hoshi dan Eunbi, sudah berpacaran selama 3 bulan. Keduanya berkenalan karena berada pada satu klub dance yang sama.
Tidak heran jika sebagian waktu kencan dan berdua-duaan mereka dihabiskan di ruang latihan.
Sebenarnya hubungan keduanya ini menimbulkan banyak pertanyaan untuk orang-orang.
Seperti kenapa Hoshi yang lucu dan humoris mau berpacaran dengan Eunbi yang terkenal galak dan seenaknya.
Dan kenapa Eunbi yang tomboy mau berpacaran dengan Hoshi yang mengidolakan boyband terkenal Korea.
"Bi, mau makan di kantin gak?" tanya Eunseo di suatu siang.
Kelas baru saja selesai dan sepertinya kantin belum ramai karena belum memasuki jam makan siang, maka Eunseo dan Dahyun berniat mengajak Eunbi.
"Yuk. Udah laper banget nih gue, tadi gak sarapan." jawab Eunbi.
"Gak makan bareng kak Hoshi?" tanya Dahyun.
Eunbi berjalan mendahului Eunseo dan Dahyun, "Biarin ajalah. Dikira gue ngemong anak kali, apa-apa harus bareng terus."
Eunseo dan Dahyun hanya menggelengkan kepalanya. Sudah tidak heran lagi sebenarnya, Eunbi memang seperti ini.
Sejak awal pacaran hingga sekarang, memang Eunbi terlihat tidak terlalu peduli dengan hal-hal semacam itu. Tapi di dalam hati Eunbi, dia itu sayang banget sama Hoshi.
Sampai di kantin, tanpa pikir panjang Eunbi dan teman-temannya langsung memesan makanan mereka dan memilih meja.
"Btw, denger-denger kak Hoshi sama kak Yuju mau couple dance, ya? Katanya buat kompetisi gitu, bener gak, Bi?" tanya Dahyun tiba-tiba.
Eunbi yang sedang sibuk mengunyah makanannya lantas terdiam, "Lo tau dari mana, Hyun?"
Eunbi was-was, info dari Dahyun tidak pernah salah.
"Dari kak Yuju langsung. Kemarin malem gue liat dia keluar dari kos-kosan, pas gue tanya bilangnya mau latihan buat kompetisi dance bareng kak Hoshi."
Tapi, kenapa Hoshi tidak mengatakan apa-apa padanya?
Eunbi menatap jam tangan yang melingkar di lengannya, kepalanya sibuk mencari seseorang.