Menurut sebagian orang, Eunbi ini cewek aneh.
Memang sih, sekali lihat Eunbi ini kelihatan manis, kalem, dan cantik bersamaan. Tapi, kalau udah kenal jadi beda 180°, absurd abis.
Eunbi suka makan kentang pake es krim. Dan Eunseo bakalan mengeluh jijik.
Eunbi suka merendam roti tawar dengan susu lalu memakannya. Dan Dahyun bakal menjerit karena menurutnya itu barbar.
Eunbi suka kopi pahit. Ini gak terlalu aneh, tapi pecinta makanan manis seperti Kyulyung pasti akan mengernyitkan dahinya heran.
Eunbi itu cewek dengan tipe personality 4D. Kata Eunseo, cowok yang bakalan jadi jodoh Eunbi pasti gak akan jauh beda. Sama-sama 4D.
Tapi Eunbi suka dirinya.
Eunbi suka dengan dirinya yang selalu menikmati hidup. Yang selalu punya rutinitas memakan sebungkus roti saat dia baru saja bangun, yang selalu menarikan tarian zumba sebelum mandi pagi, yang selalu menghias telur ceploknya menjadi miniatur piringan UFO dengan saus, dan banyak sekali rutinitas harian aneh lainnya dari seorang Hwang Eunbi.
Tapi, jangan anggap Eunbi seorang nerd yang dijauhi karena sifat absurd-nya. Eunbi tetap mengerti fashion, trend dan lingkungannya.
💎💎💎
"Bulan, bulan apa yang-"
"Gak usah dilanjutin. Gue lagi gak mau denger hal-hal aneh dari lo!" ucap Eunseo memotong ucapan Eunbi.
"Ih, Eunseo! Biarin aja, gue butuh hiburan." ucap Dahyun dengan wajah setengah kesal.
Eunbi yang keburu bete akhirnya memilih memainkan handphone-nya. Suasana tenang di kamar Eunseo memang mendukung untuk tenggelam ke kesibukan masing-masing.
"Temen gue mau kenalan sama Eunbi, nih." ucap Kyulkyung tiba-tiba.
Eunbi menatap Kyulyung sekilas, lalu terlihat tidak tertarik. "Berhenti jodoh-jodohin gue."
Dahyun menghela nafas, "Lo mau jomblo terus, hah? Terakhir kali lo pacaran itu udah lama banget ya, Bi."
"Lo nunggu siapa, sih? Kak Jeonghan udah pacaran 2 kali semenjak putus dari lo. Tapi lo malah gak bisa move on." ucap Eunseo blak-blakan.
Eunbi mendengus, "Gue udah move on, guys. Berapa kali gue harus bilang?"
"Tapi lo belum pernah punya pacar lagi, Eunbi." sahut Kyulkyung.
"Gue belum nemu yang cocok aja." bela Eunbi, berusaha tenang.
"Lo bukan mau nikah sekarang, kan? Ya main-main dulu lah, gak usah terlalu serius." balas Eunseo, diikuti anggukan Dahyun dan Kyulkyung.
Eunbi mendesah.
Memang sudah satu tahun sejak dirinya diputusin kak Jeonghan, dan Eunbi belum mau pacaran lagi.
"Yaudah, siapa namanya? Gue gak mau denger lu pada cerewet." tanya Eunbi akhirnya menyerah.
"Wooseok." ucap Kyulkyung.
Eunbi mendengus, dia tau orangnya. Cowok yang disebut Kyulkyung itu adik tingkatnya Jeonghan di jurusan.
"Mau atur jadwal ketemuan?" tanya Kyulkyung.