Chenle mendapatkan sebuah istilah yang ia tidak tahu sebelumnya, yaitu "French Kiss". Entah ia yang terlalu polos karena tidak tahu apa itu "French Kiss", atau salah satu temannya—yang memberi tahu hal tersebut—yang kelewat mesum. Toh dia sudah berumur tujuh belas, sekiranya cukup wajar untuk tahu hal tersebut.
Tapi tidak untuk mempraktekkan.
Oleh karena itu, Chenle menceritakan kejadian tersebut sekaligus bertanya tentang "French Kiss" kepada sosok yang ia sayangi, Renjun.
"Hyung, kau tahu 'French Kiss'?"
Yang ditanya langsung mematung. Mendengar kata "kiss" saja, dadanya langsung berdegup kencang.
Ah, jadi kepengen, kan?
Tapi kalau "French Kiss"... Hmm...
"Kata temanku sih, itu sebuah gaya berciuman yang pakai lidah gitu," lanjut Chenle, "memangnya ada, ya? Bukannya ciuman itu hanya sampai sebatas bertemu bibir satu sama lain?"
Pernyataan tersebut membuat Renjun bingung. Bukan pada bagian yang "pakai lidah", namun bagian "ciuman itu hanya sampai sebatas bertemu bibir saja".
"Lalu yang di pipi, leher, telinga, yang aku berikan tiap malam, kau sebut apa kalau bukan 'ciuman'?"
"Kelewat mesum. Kelewat batas lebih tepatnya."
Kok, kejam ya?
Renjun terkekeh pelan, sambil menggaruk tengkuk yang sebenarnya memang gatal.
"Habisnya gemas juga sih, wajahmu itu."
"Wajah kan? Bukan leher?"
"I... itu..." Renjun mulai kehabisan kata. "A... anggap saja aku menyukai kulitmu dan... wangimu. Ya. Wangimu. Eh? Emm..."
Cup!
Chenle mengecup pipi kanan yang lebih tua. Renjun yang sedari awal sudah bingung ingin menjawab apa, kini benar-benar dibuat bingung bahkan terdiam. Itu karena Chenle yang mencium Renjun lebih dulu.
"Hihihi... Ternyata Renjun Hyung lebih imut saat sedang kebingungan! Hihihihihi..." katanya terkikik geli.
Tak terima dibilang "imut", Renjun langsung menggigit daun telinga kiri yang lebih muda, yang membuat suara kikikkan pelan menjadi teriakan kencang. Ya... siapa yang tidak menjerit kesakitan jika digigit oleh seseorang? Bahkan hewan?
Chenle pun merengek sambil mengelus telinganya yang sudah pasti memerah itu. "Huweeeee... Sakiiit..."
Sembari Chenle mengusap-usap telinga kirinya, Renjun bertanya, "Jadi, kau tidak tahu 'French Kiss'?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One of These Nights [RenLe]
Fanfic[COMPLETED!] "Aku ingin Hyung ada di dunia nyata..." "Tenang, setiap malam kau akan selalu menemuiku, kan?" "I... iya..." Dan tidur bersama. . . . Ini bukan sebuah cerita tentang kapal tenggelam, ini sebuah kumpulan cerita Renjun dan Chenle di setia...