Episode 4

27 1 3
                                    

Bagi Ela saat ini dia merasakan ada yang berbeda di kelas X-1, entah suasana kelas ataupun suasana dirinya sendiri namun semua itu tidak menyelimutinya pada waktu itu. Keesokan harinya masih di bulan Agustus yang segera akan berakhir dia memang merasakan hal yang selalu membuatnya merasa nyaman saat di kelas dengan Nita yang selalu menghiburnya ketika dia bosan Sampai Mike yang hampir setiap hari membuat dirinya tersenyum entah di dalam belajar bersama atau di sela waktu istirahat. Mike, Nita, Ela mereka bertiga menjadi semakin dekat dan akrab satu sama lain. Disisi lain Jennie teman sekelas Ela yang merupakan kenalan Retha merasa kurang suka melihat keadaan ini entah apa yang dipikirkan olehnya saat ini dia hanya suka melakukan hal-hal yang dia sukai.
.
Lain cerita dengan kelas X-1 dikelas X-2 Retha dan Angela sangat menikmati kebahagiaan di kelas itu dan merasa tanpa beban. Sedangkan Tami yang sangat rajin dan memperhatikan gurunya. Suasana kelas itu sangat baik dan berisik sama dengan kelas X-1 
..
1 September 2015
Malam hari tanggal 1 September anak asrama putri Vervara kelas 10 lebih tepatnya mereka bertujuh, mengalami keadaan yang yang bisa mereka duga sebelumnya mereka terkena apel malam oleh seniornya, entah apa yang telah mereka lakukan tapi apel malam ini cukup memalukan karena mereka harus diapel di depan asrama putra,
" Kalian ngapain tunduk kepala kalau disuruh tegap ya tegap donk" bentak kak Lucia.
"Gak usah banyak gerak tau gak kenapa kalian disini" bentak dari kak Ariana.
"Gak tahu kak" serentak mereka menjawab
Mereka tidak tahu apapun dan entah salah apa yang mereka bikin seketika kak Lisa dengan ucapan pedasnya tanpa dipikir dulu
" Temen kalian ini udah ada yang mulai pacar-pacaran tahu siapa ?? " Cetus kak Lisa.
Mereka bertujuh terdiam dan tidak bisa menjawab bahkan mereka mendengung kata-kata dalam diri mereka masing-masing masing
" Apa!! Jangan-jangan mereka nuduh gue lagi aku kan lagi Deket sama kak Joshua duh gimana nih" Kata Angela dalam hati

"Siapa yang pacaran?? Memang nya ada ya?" Kata Krista dalam hatinya.
"Bagaimana ini kalau sampe Angela ketahuan lagi deket sama cowok. Bagaimana ?? " Rasa takut yang terdengar dalam hati Tami.
Rasa takut menyelimuti mereka dan tiba-tiba
.......

"Kalian ngapain disana bubar-bubar, kalian cari perhatian dengan anak lelaki sudah sekarang kalian pulang ke asrama" bentak suster Arimatea.
Mereka bertujuh dibubarkan dan mereka kembali ke asrama.
"Untung saja suster datang tadi kalau tidak aku rasa ingin menangis karena harus terkena apel lagi oleh kakak senior seperti MOAS waktu itu" kata Lauren kepada teman-temannya.
" Iya memangnya salah satu dari kita ada yang pacaran??" Tanya Krista.
Secara bersamaan Tami, Angela, dan Retha menjawab " tidak ada" .
Jawaban yang bersamaan menjadi  tanya besar bagi seorang Ela.
"Ada apa ini seperti ada yang disembunyikan" kata Ela dalam hati.

Center Line✓ #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang