Bonus Episode

10 1 0
                                    

Hallo semua readers..  lama tak berjumpa ya.. hehehehe

Sebelumnya author mau minta maaf ni karena, tidak bisa banyak up disetiap Minggu. Karena sibuk dsb. Author usahakan liburan author skrg. Cerita ini akam selesai doakan ya.

Sebelumnya author mau kasih bonus episode buat kalian nih dengan memperlihatkan latar belakang para pemain yang sebenarnya .. yuk yuk

Yang pertama

Angela Maricie as Angela
Orangnya emg imut tapi kalau udah galak y galak si. Dia yang paling tua di angkatan ke enam di asrama siapa sangka dia juga yang paling seperti adik terkadang.

Margaretha as Retha
Anaknya itu mager banget parah, tapi dia imut dan pinter sihh. Semager magernya dia sekalibya rajin rajin banget heheh

Billiarta Kristanti as Krista
Dia anak yg perfectionis bgt sih tapi dibalik itu semua dia org yang oaling dewasa di angkatan dan dia juga yg paling bisa menengahi masalah di antara mereka.

Utami as Tami
Dia anak yg paling pinter dan juga enak diajak curhat. Dia juga yg ada ditengah2 kwkwk. Bisa dibilang dia juga paling rajin diantara yg lainnya.

Gabriela as Ela
Sebenarnya ini kisah dari sisi dirinya. Dirinya saja tidak mengerti bagaimana bisa dia ingin menceritakan semuanya. Tapi yang jelas dia anak yg paling gajr asli wkwk

Maria Rosa as Rosa
Dia masih ada di garis ter adek diangkatan tapi dia juga yg paling pendek. Kadang dia itu menyebalkan tapi dia  juga memiliki sisi baik dan sabar.

Afinita as Nita
Yg termuda diantara yg lain karena dia adalah maknae spesial di angkatan ini. Maka dati itu sifat kekanakan yg masih ada terkadang saja muncul dan hebatnya dia bisa menyamainya diri kami yg sudah diatas dirinya 3 th.

.
.
Itu semua adalah nama asli dari nama2 disini aku harap semuanya masih setia menunggu buat eps selanjutnya maaf kalau menunggu terlalu lama. Karena masih perlu perbaikan dan mengingat kembali apa yg telah terjadi supaya ceritanya juga semakin baik. Selamat membaca dan maaf kalau terlalu lama menunggu. Hiatus sementara untuk cerita ini mungjin akan segera habis.

Center Line✓ #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang