Episode 6

9 0 0
                                    

Keadaan Ela semakin membaik karena bantuan Krista dan Nita juga kakak- kakak senior yang membantunya. Namun kondisi ini membuat beberapa dari mereka menjadi kesal karena mereka tidak tahu harus berbuat apa dan kenapa Ela bisa sampai sakit, bahkan suster yang menengok Ela bilang kalau bukan karena kecapean apa lagi, disisi lain kakak senior yang dekat dengan Ela bilang kalau dia sakit karena terlalu banyak pikiran, Angela sampai tidak mengerti dengan keadaan itu.
.
Setelah beberapa hari Ela akhirnya sembuh dan kembali menjalani aktivitas dengan normal.
Saat itu akan segera diadakan UTS Ela, Nita, dan Lauren memilik semangat muda yang cukup baik mereka dengan tekun belajar. Disisi lain Mike yang sering belajar dengan Ela dan menjadi teman baik bagi Ela dan juga Nita semakin lama semakin dekat, bahkan Ela merasakan sesuatu yang berbeda ketika dia dekat dengan Mike. Perlahan-lahan mereka berdua selalu berbagi cerita mereka entah keluhan Ela ketika tinggal di asrama atau bahkan cerita latar mereka masing-masing. Sampai uatu hari mereka berdua berbicara sangat serius, ternyata keduanya saling mengungkapkan perasaan mereka masing-masing. Tanpa suatu hal yang membuat mereka bisa terlalu senang dengan pengakuan masing-masing, mereka berdua akan tetap berteman walaupun harus bertepuk sebelah tangan.

Center Line✓ #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang