Setiap waktu kami yang semakin lenggang, kami masing2 selalu berfikir bagaimana keadaan kami satu sama lain. Bagaimana kami menjalani jalan ini tanpa melihat satu sama lain.
.
Aku Ela, tak banyak yang mengenal siapa itu Ela tapi yang jelas aku hanya seorang mahasiswa S1 Akuntansi yang sedang berjuang menepati sebuah janji. janji pada jiwanya dan pembuktian untuk sebuah pengakuan. Mungkin ini terdengar egois tapi inilah misi ku sekarang. Aku tak mau terus berada di titik terlemah dan selalu dianggap paling bodoh. Yang aku pahami sekarang adalah menikmati dan menjalani sambil menggenggam kebahagiaanku yang lain di tempat yang lain. 6 warna ku yang sekarang terpisah di tempat berbeda. Aku selalu bahagia setiap bersama mereka mungkin ini mmg takdir Tuhan memberikan kelengkapan pada kami menjadi 7 warna yang berawal dari 9 sungguh kalau pertahanan kami kuat dan tak ada tangan yg sok berkuasa aku yakin kami ttp sebuah menara sekarang. Tapi sang penguasa sudah memecahkan benteng pertahanan kami yang kami ingin bangun untuk memulai pertahanan saat itu sampai akhirnya kami hanya tinggal pelangi atau bertujuh . Disinilah kami mencari jalan keluar dengan sudut alur kami yang berbeda. Mungkin sedikit menakutkan ketika sudah memiliki yang baru tapi rasanya tetap hampa tanpa sebuah tawa dan juga pelikan dari mereka rasanya memang cerita ini tidak pernah ada habisnya memang. Akhir cerita kita tidak akan pernh berhenti sampai salah satu dari kita bnr2 memutuskan untuk pergi. Jauh dari bumi manusia ini. Sungguh sekarang aku takut dulu aku selalu berfikir baik dan positif tapi sekarang aku katakan pada kalian bahwa aku takut takut tanpa ada kalian di sisi ku lagi takut kalau kalian ada yg pergi sak aku takut kalau justru baku yang pergi dulu. Kenapa rasanya cerita yang ingin aku ceritakan tak ada pernah habisnya. Bahkan dimataku kalian tetap remaja Polow 15 th yang dipertemukan dal satu rumah yang sama dan menangis bersama kala itu ketika kita tahu kita mereka ditinggal oleh org rumah tanpa kita paham dari situ rumah kedua kita untuk pulang bahkan sudah siap menerima dan memberikan cerita yang tidak pernah tamat. Kawan aku rindu sangat rindu bolehkan aku meminta jika aku yang terlalu sayang dengan kalian ini untuk kembali padaku barang sehari saja sungguh rindu ini berat .💓💓 Aku tahu cerita ini tidak akan ada absinya kawan.............
KAMU SEDANG MEMBACA
Center Line✓ #Wattys2020
Non-FictionCerita ini terinspirasi dari kisah nyata yang dialami saya sendiri selama 3 tahun waktu cukup lama untuk menempuh dan mendapatkan cerita ini. sebenarnya bukan secara sengaja membuat tapi jalan hidup yang sudah membuat cerita ini berjalan. Cerita ten...