Episode 12

10 1 0
                                    

Malam hari ketika mereka sudah berada di hotel mereka berantai ria sambil bermain HP. Lalu Angela mengajak Ela untuk menemaninya bertemu dengan George, dan secara kebetulan George pun datang membawa Mike lalu mereka berempat saling berbincang satu sama lain George dengan Angela begitu pula dengan Mike dan Ela. Mereka hanya saling berbincang sampai entah apa saja yang mereka bicarakan. Padahal yang berpacaran hanya Angela dan George saja tapi rasanya Mike dan Ela seperti itu padahal mereka tak memiliki perasaan yang sama seperti dulu. Malam tiba mereka berempat kembali ke kamar mereka  masing-masing ketika sampai kamar ternyata Krista dan Lauren sudah tertidur hanya tersisa Nita saja yang belum. Begitu pula dengan Angela Retha dan Tami sudah tertidur dengan nyaman.
.
Keesokannya mereka semua bersiap untuk pulang sebelum itu mereka sarapan terlebih dahulu. Lalu mereka mengecek semua barang bawaan dan langsung masuk ke bus. Dalam perjalanan mereka masih akan mengunjungi Joger dan juga danau Bedugul tempat tertinggi di Bali karena jalannya saja sudah membuat pusing. Disana Retha dan teman-teman yang lain bermain bersama dan juga berfoto sekaligus makan siang selepas makan siang   mereka melakukan perjalanan pulang yang cukup panjang. Melihat jalan yang semakin lama semakin berputar kepala Ela mulai pusing dan mual padahal biasa tidak.
" La, kamu kenapa? " Tanya Mike
" It's okay, aku cuman pusing aja" jawab Ela
" Cuman pusing yakin?? Udah sini tidur di tangan aku" tanggap Mike

" Makasih Mike " jawab Ela
Hal kecil yang Ela anggap hanya sebagai permintaan maaf Mike karena selama ini dia merasa dijauhi Ela, sebagai awal pertemanan yang baru Mike pun mulai memperbaiki kesalahannya. Keesokan harinya mereka sudah sampai di Jogja kurang beberapa jam lagi mereka akan kembali ke sekolah, namun suatu hal tiba-tiba terjadi. Supir bus 1 sempat demam semalem jadi mereka tertinggal cukup jauh karena mereka harus berhenti sebentar bdi rest area dan mereka baru sampai kira-kira pukul 10 pagi padahal seharusnya mereka sampai pukul 7 karena cukup lama menunggu, bus 2 dan 3  berjalan-jalan di sekitar sana selama menunggu mereka melakukan hal-hal yang bisa mereka lakukan seperti berfoto, bergosip dan bercerita. Lain cerita dengan Ela dan Mike mereka duduk bersama di dalam bus mereka saling berbincang vdan memberikan perhatian, rasanya agak berbeda tapi tetap sama seperti biasanya.
"Mike, emannya gak papa kayak gini nanti pacar kamu marah lagi" tanya Ela
" Gak apa kali lagi pula kan kita temen masa aku lagi ngobrol sama temen dimarahin gak boleh " jawab Mike.
Akhirnya mereka berbincang dan melihat menunggu bus 1 kembali berjalan. Ketika semuanya sudah siap berangkat semua bus berangkat bersama-sama dan mereka semua sampai di sekolah tercinta kira-kira pukul 12 rasa lelah pasti ada dan rasa rindu itu pasti akan terjadi.

Center Line✓ #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang