Episode 21

10 3 0
                                    

Canda tawa dan nyanyian merdu dengan alunan suara mereka bertujuh menjadikan hari itu sebuah memori yang tersimpan di dalam hati mereka untuk waktu yang lama.

21 April 2017

Angela Pov

Hari ini aku harus pakai baju yang udh dibelikan sama papa, paati akam terlihat bagus untukku. Semoga saja acara hari ini berhasil, dan bagaimana George disana ya aku sangat merindukan dirinya. Padahal setiap hari aku bertemu dengannya tapi rasanya waktu begitu sempit mempertemukan kami.

Ela Pov:
Oke, baiklah hari prokerku hari ini adalah 2 sebelum terakhir aku harus bisa berhasil dalam acara ini bersama yg lain. Semangat ela!! 🌝

~~~
Siapa sangka Kartini kali ini membawa kesam tersendiri bagi mereka, bagaimana tidak hubungan yang buruk perlahan mulai membaik satu persatu. Retha dengan Sius pun kembali berbicara. Ela dan lingkungannya kembali mulai saling menerima. Keadaan itu semakin membaik walaupun berjalan secara perlahan.

Mei 2017.
Bulan ini mulai itu artinya UAS pun menanti, rasanya begitu berat bagi mereka untuk menjalani UAS dibulan itu tapi rasanya semua harus dijalani dengan baik.
UAS kali ini UAS sblm terakhir bagi mereka sebelum akhirnya mereka akan menjalani peperangan di kelas 3.

Bulan Mei yg penuh tantangan ditutup di awal bulan baru dengan senyuman lebih manis dari 7 orang malaikat baik yang ditakdirkan bertemu itu, bagaimana tidak rasa bahagia karena waktu mereka untuk melewati peperangan dan oenjara itu akan berakhir dalam hitungan bulan.

Hai guys maaf ya tor usahain tiap minggu up. Doakan untuk tor happy read guys

Center Line✓ #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang