Setelah kejadian yang cukup panjang dalam semester pertama mereka di kelas 11 ini mereka akhirnya kembali ke perjalanan di semester 2 di tahun yang baru dengan harapan akan ada sinar baik bagi mereka dan juga kehidupan baik ditengah mereka.
Angela, Reta, Krista, Tami, Rosa, Ela, dan Nita mereka bertujuh berada di jalan yang sama dan tujuan yang sama tapi dengan angan dan sifat berbeda dipersatukan dan dipertemukan untuk menjadi satu kesatuan bukan hal mudah bagi mereka melakukan itu.
.
.
Ela PVAku disini memiliki banyak memori padahal baru saja kelas 11, tapi rasanya sungguh sangat menyenangkan, dan juga menyedihkan.
End
14 Februari v2016.
Hari dimana semua orang pasti sangat menyukai dan ingin sekali memberikan kasih sayang pada orang-orang yang mereka sayangi. Hari itu datang dengan banyak kejadian yang gk diduga sama sekali bahkan banyak hal di hati itu terjadi.
Mulai dari mendapat coklat, memberi coklat, dan gak dapat coklatTapi tetap saja hari itu sungguh berbeda dan jadi terasa membahagiakan ketika hanya secarik foto yang mereka abadikan di hari itu tapi rasanya sungguh memberikan kebahagiaan kecil disitu.
Setelah Valentine terjadi, hari- hari lain pun turut terjadi dan banyak hal terjadi. Hati dimana mereka bertujuh dengan kesibukan mereka, mereka harus membersihkan taman samping asrama sebagai hukuman mereka satu asrama, dan kebetulan angakatan mereka mendapatkan jatah di samping asrama yang cukup sulit untuk dibersihkan.
Hanya mereka bertujuh dengan sekop dan juga dua teman mereka yang masih menggunakan seragam di bawah langit ahu yang sudah mulai merintikkan tetesan air hujan. Namun di tengah kemarahan mereka karena kesal dan juga tidak suka, justru ada suka yang tiba-tiba muncul di antara mereka.
Sorry ya long time tidak nulis, karena kesibukan beberapa hal
Maaf ni author gak rajin update
Tapi aku pastikan center Line ini akan segera selesai agar aku bisa fokus ke tulisan selanjutnya. Doakan yaDan terima kasih telah menunggu dna selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Center Line✓ #Wattys2020
Non-FictionCerita ini terinspirasi dari kisah nyata yang dialami saya sendiri selama 3 tahun waktu cukup lama untuk menempuh dan mendapatkan cerita ini. sebenarnya bukan secara sengaja membuat tapi jalan hidup yang sudah membuat cerita ini berjalan. Cerita ten...