Episode 8

9 0 0
                                    

Suasana apel malam itu sangat menegangkan kak Hera yang berhasil membawa Krista pun kembali aepl itu berjalan cukup lama dan membuat mereka lelah, apalagi ada beberapa dari mereka baru saja menyelesaikan tugas untuk berpartisipasi dalam Helexia Cup.
Kakak senior memarahi mereka karena ada dari mereka lupa menaruh tas pada tempatnya, mereka juga memberitahu bahwa angkatan mereka sangat buruk tidak ada rasa persaudaraan ataupun kasih sayang yang terlihat satu sama lain hanya terlihat gank satu sama lain.
.
" Apa ini yang namanya angkatan?" tanya kak Yenni .
Mereka hening tanpa ada yang menjawab karena takut dan mereka tak sanggup untuk menahan rasa pegal kaki mereka.
" Jawab!! Emangnya kakak ngomong sama tembok" tegas kak Yenni
" Bukan kak" secara bersamaan mereka menjawab
" Terus kenapa kalian gak bisa yang namanya kompak kalian udah 4 bulan loh di sini maiah belum bisa menyesuaikan. " Kata kak Yennni
" Sekarang kalian maunya gimana deh, mau kalian sendiri yang menentukan hukuman atau kakak-kakak yang kasih hukuman ke kalian" tanya kak Hera
" Kakaknya" jawab secara bersamaan
" Yakin kalian gak bakal ngeluh sama apa yang kita kasih nanti" tegas kak Jennie
" Yakin kak" jawab mereka
Karena keyakinan mereka yang kuat akhirnya kakak-kakak senior memberikan hukuman untuk menjadi Office Girl  setelah cuci piring kakak-kakak senior selama 1 bulan dan pembagiannya pun harus merata.
.
Perasaan berat hati dan lelah pun terpendam dalam hati mereka walaupun mereka tidak tahu harus bagaimana menjalaninya. Hari pertama kedua berjalan dengan baik dan begitu seterusnya sampai akhirnya nanti mereka menyelesaikannya dengan sebuah laporan.
.
Bukan November hampir berakhir, bahkan seorang Ela Masih bertanya-tanya mengapa semuanya begitu rumit, bahkan ketika Ia sendiri ingin membagikan perasaan dan bebannya saat itu pada Mike dia merasa sangat cangung sejak Helexia Cup. Temannya saat itu hanya Nita, ya tentu saja yang seperasaan dan juga mengalaminya bersama.
Seiring berjalannya waktu akhirnya Mike menceritakan semua pada Ela walaupun Mike tidak tahu akan terjadi apa setelah Ia menjelaskan semuanya. Mike menjelaskan secara perlahan agar Ela bisa mengerti, tapi yang terjadi setelah itu adalah Ela justru diam dan hanya menjawab bahwa dirinya mengerti.
.
Ela jadi orang yang suka menyendiri, ketika ada teman yang mengajak pergi dia akan langsung pergi bersama dan akan menghiraukan  Mike, sejak saat itu Mike mulai merasa bersalah dengan semua keadaan yang ada. Dan keadaan itu berlangsung cukup lama

Center Line✓ #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang