Episode 11

9 1 0
                                    

Ketika sudah sampai di Bali kami pun sampai di tujuan pertama kami di tanah lot untuk melihat indahnya batu ditengah laut dan hal-hal yang berada di sana, selain itu kami ke pantai Kuta untuk menutup hari itu dan makan malam sambil melihat-lihat oleh-oleh. Jam 8 kami sampai Di hotel dan check in. Karena kamar sudah dibagi kami hanya tinggal mengambil kunci dan menaikkan barang. Rasa lelah yang sungguh menyebalkan itu semakin menyebalkan karena kami berempat jadi berebut kasur karena Krista baru aja sembuh dari sakit. Ela yang merasa terganggu dengan keributan itu pun akhirnya lari ke kamar teman asrama satunya yang berisi Tamu, Retha dan juga Angela, Ela sedikit tenang dan juga sunyi tidak mendengar keributan. Malam tiba jam malam pun dimulai kami tidur semua dengan tenang.
..
Pagi hari ketika Ela bangun semua kasur sudah berantakan selimut sudah tidak beraturan begitu juga dengan baju yang mulai mengangkat karena panas padahal malam hari sudah dingin, ternyata Krista membuat mereka kesal lagi dengan menaikkan suhu AC menjadi 30 derajat Celcius betapa menyebalkan pagi itu dimata Mereka. Mereka semua bersiap dan langsung sarapan karena hari itu mereka akan melakukan banyak aktivitas. Perjalanan pertama dimulai ketika mereka berangkat dari hotel menuju ke Sendra Tari Barong dan melihat kesenian disana setalah selesai menonton mereka  langsung berlanjut ke pasar Sukowati di sana mereka sangat bingung kenapa semuanya sangat ramai dan tempatnya kurang menyenangkan karena kondisi yang sangat tidak menyenangkan itu banyak dari peserta Study tour yang memilih berada di luar lingkup pasar dibanding di dalam karena ramai dan terlalu anarkis. Sekitar satu jam disana akhirnya kami pun melanjutkan perjalanan kami ke Tanjung Benoa, kami melewati Tol atas laut sungguh menyenangkan sekali bagi Ela karena dia sangat suka melihat pemandangan laut dan juga Tol. Ketika mereka turun dari Bis Panas terik sudah menyambut mereka dengan sangat gembira. Mereka semua dibebaskan menikmati indahnya laut disana dan menikmati pula wahana yang berada di sana ada banana boat, dan juga yang lainnya. Saat itu Retha dan teman-teman asrama yang masih bingung kemana mereka harus pergi dan berbuat apa akhirnya memutuskan untuk pergi ke pulau penyu tapi sayangnya Krista tidak jadi ikut karena alasan yang sangat menyebalkan, dan teman-teman lain pun ikut marah dengan semua itu haishh..
Nita pun sampai tak tahu harus bilang apa
" Haduh si Krista pengen deh gua jatohij dri dari tebing Pandawa ntar" cetus si Nita.
" Udah Nit santai aja kayak gak tahu si Krista si" balas Ela.
Daripada terlanjur kesal akhirnya mereka pun menaiki perahu dan pergi ke pulau penyu menikmati indahnya laut dan juga bertegur sapa dengan kapal lain seperti sudah kenal padahal belum.
.
Hari itu mereka melakukan perjalanan yang cukup oanjang, tak lama di Tanjung Benoa mereka langsung pergi ke pantai Pandawa disana mereka  bermain di pantai dan menikmati indahnya laut juga meyapa para bule disana. Ketika waktu mulai sore mereka semua langsung kembali menuju ke parkiran bus untuk kembali ke Hotel dan beristirahat.

Center Line✓ #Wattys2020Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang