Happy Reading :)
Tidakkah kau tahu dirinya merenung setiap malam? Memandang langit? Menanyakan kabar, keadaan? Apa memang dirinya merindukannya?
Taehyung memandang langit malam sembari memegang kalung liontin pemberian Yerin. Sinar rembulan menerangi wajahnya. "Yerin, Yerin bisa dengar gak? Tae beneran kangen sama Yerin." gumamnya sendiri.
Di sisi lain...
"Tae..." Yerin terbangun dari tidurnya. Gadis itu merasa kalau Taehyung memanggil dirinya. Tapi apa mungkin? Taehyung saja tidak menganggapnya ada. Yerin memegang dadanya gadis itu merasa hatinya sedang menjerit memanggil nama Taehyung.
Tiba - tiba kepala Yerin terasa berat, mengalir darah segar dari hidungnya. Yerin menyentuhnya, ia buru - buru keluar dan menuju kamar mandi, membersihkan darah yang mengalir dari hidungnya. Yerin tidak tahu ada apa dengan dirinya.
Yerin menyender pada dinding dan menangis. Ia merindukan Taehyung dan di tambah lagi kepalanya sangat pusing , "Aku beneran kangen sama kamu, Tae." Yerin menangis sambil berlari kembali ke kamarnya.
"Tae hiks- kamu bisa denger gak? Aku kangen sama kamu." tangis Yerin pecah saat itu juga. Malam menjadi saksi bisu bahwa gadis bernama Ishika Nayerin sedang merindukan cintanya.
Di kamar Taehyung...
"Baru beberapa hari, tapi rasanya sangat lama." batin Taehyung
"Apa harus sampai seribu kali Tae berucap rindu baru Yerin kembali?" malam menjadi saksi bisu, Taehyung pun sama dirinya juga merindukan Yerin.
Di kamar Yerin...
"Yerin gak kuat Tuhan." Yerin bergumam. Biarlah malam ini Yerin menangis puas, menyalurkan rasa rindu mereka lewat batin. Walau mereka tidak yakin satu sama lain, batin bisa menangkap rasa rindu mereka.
"Kapan aku bisa lihat kamu lagi? Kapan? Kapan aku bisa peluk Tae lagi? Hiks..kapan? Kapan Ya Tuhan..." ucapnya, sembari memegangi dadanya yang terasa sesak dan nyeri. Sambil memukul lantai. Tubuh Yerin merosot ke lantai ia tak kuat lagi menahan rasa rindu, hatinya tak kuat. Hatinya tidak setegar batu karang, hatinya sangat rapuh.
Begitupula dengan Taehyung, Taehyung duduk di lantai sambil menatap kalung liontin pemberian Yerin. Ia mengingat kembali saat Yerin menangis gara - gara dirinya. Taehyung merasa ada perasaan berbeda di hatinya untuk Yerin.
---
Yerin ingin Taehyung tahu perasaannya. Taehyung ingin Yerin kembali kepadanya dan memeluknya. Taehyung mengingat lagi di mana saat ia mendorong Yerin saat memeluknya sampai Yerin terjengkang kebelakang.
Betapa kejamnya dia? Mendorong seorang gadis? Tapi ia melakukan itu, agar Yerin membencinya dan melupakannya, merelakannya dengan Tzuyu. Tidak ingin Yerin merasa sakit hati yang lebih mendalam.
Tetapi dengan semua itu Yerin tambah semakin sesak dan nyeri hatinya.
Jika berpisah adalah jalan yang baik, maka mereka akan melakukannya. Tetapi dengan cara berpisah, malah menumbuhkan rasa diantara keduanya. Apalagi Yerin rasa rindunya dan cintanya semakin besar. Dan Taehyung? Ia merasa rasa rindunya sangatlah besar, dan ia merasakam satu rasa lagi di dalam hatinya.
Taehyung merasa ia tidak ingin kehilangan Yerin. Ia tidak ingin Yerin bersedih, ia ingin melihat Yerin bahagia, ia ingin memeluk Yerin. Rasa rindu ini berbeda. Taehyung merasa rasa rindu ini lebih besar daripada rasa rindunya dulu pada Tzuyu.
Jika bersama Tzuyu apa di namakan obsesi saja? Dan jika bersama Yerin di namakan cinta? Taehyung tidak tahu. Tapi ia yakin rasa rindu ini berbeda.
Ia merasa belahan raganya menghilang entah kemana. Semangat hidupnya menghilang entah kemana. Senyumnya redup, langkahnya tak teratur. Deru nafasnya terdengar sering menghela.
Sedangkan Yerin? Jangan tanya, ia sedang menangis di kamarnya memandangi fotonya saat bersama Taehyung. Yerin sangat mencintai Taehyung. Tiba - tiba ia mengingat saat Taehyung mengatakan 'Kau Hanya Tempat Pelampiasan.' tangisannya semakin pecah. Matanya sudah bengkak seperti gajah.
Dengan cara berpisah cinta Yerin malah semakin kuat "Kenapa sangat berat? " Yerin sedari tadi memegang dadanya dan sesekali menepuknya guna menghilangkan rasa sesak dan nyeri, tetapi sia - sia saja.
Apakah rasa rindu dapat berubah menjadi cinta?
***
Bersambung...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc
.
.
.
.
Voment yaw..Part paling pendek...emg di sengaja udah rencana wkwkwk😂✌✌
Voment nya ya✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ada Untukmu ✓
Fanfic[END] Jangan lukai dirimu sendiri, aku di sini. Aku menyayangimu. Bersamamu, merajut luka yang selama ini tengah kau terjang sendirian. Start : 11 Juli 2018 End : 12 September 2018 ©ddynalee