Happy Reading :)
"Tae..." Taehyung mendongak.
"Mama."
"Ini ada surat."
"Dari siapa?" Tanya Taehyung.
"Tidak tahu, kau buka saja."
Taehyung mengangguk dan mengambil surat dari tangan mamanya.
°•°•°•°•
Taehyung membuka surat tersebut, entah mengapa tangannya bergetar saat membukanya. Mama dan papanya juga ada di sana. Lelaki itu merobek kertas luar, setelah itu mengambil kertas dalamnya.
Apa kabar?
Apa Tae baik - baik saja? Aku harap Tae baik - baik saja. Aku rindu sama Tae, tapi mungkin perasaan rinduku yang terlalu besar jadi sulit untuk merelakan semuanya. Aku ingin memberi surat padamu, mungkin ini yang terakhir. Kata - kata ini, mungkin aku tidak akan mengatakannya lagi. Maafkan aku, jika memang aku pernah berbuat salah kepadamu. Maafkan aku, karena aku hubunganmu dengan Tzuyu terganggu. Aku tuliskan ini untukmu, untuk mengobati rasa rinduku. Aku ada di Semarang kok, jangan di cariin, aku gak apa - apa. Keadaanku sehat, jadi jangan khawatir. Dan satu lagi, maaf kalau mungkin aku tidak bisa menemuimu lagi. Maaf kalau aku tidak ada suatu hari nanti. Maaf jika aku tidak ada saat kau butuhkan. Ini mungkin kata - kataku, aku harap ini bukan yang terakhir. Tae, aku dulu sempat berharap untuk menjadi teman yang baik saat Tzuyu tidak ada. Aku ingin selalu ada di sampingmu, menggenggam tanganmu dan melangkah maju menggapai impian bersama. Tapi itu cuma angan - angan konyol bukan? Aku memang tidak pandai membuat kata - kata kiasan maupun puitis, tetapi dengan kata - kata ini aku harap kau mau mengerti dan membacanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Ada Untukmu ✓
Fanfic[END] Jangan lukai dirimu sendiri, aku di sini. Aku menyayangimu. Bersamamu, merajut luka yang selama ini tengah kau terjang sendirian. Start : 11 Juli 2018 End : 12 September 2018 ©ddynalee