085xxxxxxxxx : Hi Can, save no gue ya.
087xxxxxxxxx : No gue yang kemarin ke blokir karena lupa registrasi wkwkwk. Save yang baru ya
081xxxxxxxxx : Can, jalan yuk
089xxxxxxxxx : Gimana kalau gue daftar jadi cowo lo? Boleh kan? Wkwkwkwk
Aldo : Makasih ya Can, sekarang masalah gue sama pacar gue udah selesai. Gue udahan:)
Andreas : Hehehe, oke deh:)
Dan masih banyak lagi.
Mata Cantika berbinar membaca serentetan chat dari cogan dari berbagai belahan Bandung.
Ada Nicholas, ada James, ada Bastian, ada Jack, ada Alden, ada Andreas.
Austin syaiton💩 : (send a picture)
Dan yang terakhir ada Austin.
Cantika tersenyum percaya diri. Ia menyentuh layar ponselnya tepat di nama Austin syaiton, lalu di downloadnya foto yang Austin kirim.
Ini ekspresi ketika Ceu Marwa di php in akang Raja.
AKU BENCI,
JIJIK,
JANGAN SENTUH AKU!!Cantika langsung naik pitam membaca deskripsi foto yang Austin kirim. Dapat darimana Austin fotonya? Perasaan selfie Cantika yang itu untuk koleksi pribadinya.
Dengan segenap kekuatan yang dimilikinya, Cantika langsung mengetikkan balasan untuk Austin.
Cantika Jane : Kayaknya post vidio Austin lagi ngiler bikin viewers IG gue nambah:))
Austin syaitan💩 : Sayangnya vidio gue ngiler jatuhnya keliatan kayak Rafael Miller. kasep2 kumaha kitu.
Cantika Jane : Poop colour brown💩
Austin syaitan : Muke lu kek kolor😊
Cantika menyudahi chat nya dengan Austin. Ia takut kesahatannya akan semakin terganggu jika diteruskan.
Baiklah, kembali dengan list cogan Cantika. Ngomong-ngomong, semua nomor tadi, semua di kenal Cantika, hanya saja Cantika malas men-save nomor-nomor baru, karna nanti memorinya penuh.
Cantika balas satu per satu chat mereka. Entahlah Cantika baper dengan siapa. Menurut kalian Cantika mending pacaran sama siapa?
A. Nicholas
B. James
C. Bastian
D. Jack
E. Alden
F. AndreasTo be honest, Cantika sangat sayang Nicholas, tapi James orang pertama yang memperkenalkan Cantika dengan orang tuanya. Bastian baik, tidak pernah pernah macam-macam. Jack, juga baik kalau Cantika gak ada duit. Terus, Alden udah b aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dilemma [Re-Publish]
Teen FictionPernah gak sih kalian bingung sama perasaan kalian? Kalian itu suka sama si A, B, C, D, atau E. Kok kalau kalau kalian ngobrol sama si 'A' kalian happy dan nyaman. Terus si 'B' itu lucu dan selalu ada. Tapi ngelihat si 'C' punya cewek baru kok nyes...