Semenjak kejadian itu, Cantika lebih mendekatkan dirinya dengan Austin.
Ia benar-benar merasa aman dengan Austin. Andreas bahkan tidak berani mendekati Cantika lagi.
Ternyata Austin yang selama ini dipikirannya salah. Austin ternyata baik. Tapi memang caranya saja yang sedikit kurang ajar.
Cantika Jane : Pagi ini gue berangkat sekolah bareng lo boleh nggak?
Cantika mengirimkan chat singkat untuk Austin.
Sembari menunggu balasan Austin, Cantika duduk di balkon kamarnya, menikmati sinar matahari pagi.
Austin Malik : Gk blh. Haram hukumnya boncengin cewek yang bukan murhim.
Hanya dengan membacanya saja, mood Cantika jadi naik.
Cantika Jane : Astaghfirullah, bacotnya😇
Austin Malik : Nanti Rara salah paham. Dikira gue boncengin kunti😌
Tiba-tiba saja Cantika reflek tertawa keras membaca chat Austin.
Cantika Jane : Jadi boleh gak gue nebeng lo ke sekolah?
Austin Malik : Gue gak sekolah ketang. Rumah gue gak ada yang jaga. Ngeri diangkut maling. Ibuk, bapak gue lagi keluar.
Ternyata humor Austin boleh juga.
Coba kalau Austin gak galak, pasti dia dikantilin banyak cewek.
Cantika Jane : Biadab😇 Emak bapak lo nyari duit sampe kaki jadi kepala, kepala jadi kaki, lo anaknya enak males2 an di rumah:)
Austin Malik : Udahlah, gue gak sekolah pokoknya. Takut pinter.
Cantika Jane : Orang mah sekolah biar pinter. Lo malah takut pinter.
Austin Malik : Bareng Raja sana. Gue masih ngantuk. Jangan ganggu.
Raja.
Hati Cantika kembali berdesir ketika ia membaca nama Raja.Ia tau, ia sudah banyak salah dengan Raja. Dan secepatnya ia ingin memperbaiki semuanya, sebelum semuanya terlambat.
Cantika Jane : Ngomong-ngomong soal Raja, kak Raja apa kabar?
Austin Malik : Salah sambung kak. Ini Austin, bukan Raja. Tanya aja sendiri sama yang bersangkutan.
Cantika Jane : Ya kan lo tiap hari ketemu sama dia, anjir-_-
Austin Malik : Ya kalau dilihat dari tampangnya sih b aja. Tapi gatau deh daleman nya gimana.
Lagi-lagi Cantika tertawa.
Cantika Jane : Nanti malem ajak gue ke suatu tempat yang jauh dari rumah dong.
Cantika Jane : Gue mau ngobrol banyak sama lo
Cantika Jane : Gue mau minta saranAustin Malik : Gk.
Austin Malik : Bensin habis. Rugi ajak lo jalan2
Austin Malik : Isiin bensin ya?Cantika Jane : -_-
Austin Malik : Serius anjing
Cantika Jane : Mbung gk ada duit.
Austin Malik : Ya udah sana lo pergi ke ANTV, ikut casting Karma. Lumayan, dapet temen curhat.
Cantika lalu mengemas barang-barangnya. Ini baru kali pertama chatnya dengan Austin bisa bertahan selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Dilemma [Re-Publish]
Teen FictionPernah gak sih kalian bingung sama perasaan kalian? Kalian itu suka sama si A, B, C, D, atau E. Kok kalau kalau kalian ngobrol sama si 'A' kalian happy dan nyaman. Terus si 'B' itu lucu dan selalu ada. Tapi ngelihat si 'C' punya cewek baru kok nyes...