waktu terus berjalan dan alex pun sudah 1 jam berdiri di lapangan,namun alex terjatuh hingga pingsan dan ada salah satu murid yang melihat alex terjatuh dia segera datang ke kelas alex dan melaporkan itu ke wali kelas nya
terdengar suara seorang murid mengetuk pintu kelas " permisi pak "
"andre masuk saja,ada apa ? " pak rudi bertanya penasaran.
" alex pingsan pak "
"ya ampun alex,yasudah ayok kita bawa keruang uks " pak rudi terkejut dan langsung segera kelapangan.
namun arga dan gisel yang mendengar itu langsung berlari ke lapangan dengan cepat mendahului pak rudi arga terlihat sangat khawatir,dan sesampai di lapangan arga langsung menggendong alex dan membawa nya ke uks.
" biar saya aja yang bawa alex ke uks pak "ujar arga yang sangat terlihat cemas.
arga pun berjalan menggendong alex ke uks di ikuti gisel yang juga sangat khawatir dengan alex sahabat nya.
" gara - gara lo tau ga " ujar gisel menyalahkan arga.
"ga ada waktu buat debat diem aja deh lu" saut arga.
saat tiba di uks gisel kebelet pipis dan dia menitipkan alex pada arga " aduuuh arga gue kebelet nih gue ke toilet dulu, lo jagain nih alex awas lo kalo masuk kelas " ujar gisel yang terburu - buru ke toilet.
"ya" jawab arga singkat.
"Ternyata kalo di perhatiin lo ga cuma cantik lex tapi lucu juga " ucap arga dalam hati.
tak lama kemudian gisel datang lagi dan melanjut kan marah nya kepada arga " arga kalo aja sampe ada apa- apa sama sahabat gue awas lo, lo fikir gue gatau apa kalo lo kan yg buat alex kena hukum sampe" dia ga kuat terus jadi gini " omel gisel dengan marah
"lo apaan sih dateng-dateng marah-marah ga jelas,dia jadi gini yah karna ulah dia sendiri ngelempar kulit pisang ke buk ningsih, terserah lo sel,gue cuma mau nyaranin ke lo kalau lo sayang sama sahabat lo harusnya lo ga biarin dia ngelakuin hal yang gak baik karna apa yang dia lakuin itu salah " arga menjawab tegas dengan tatapan serius dan arga pun langsung meninggal kan tempat itu.
" arga tunggu lo mau kemana?"
" yah mau ke kelas lah "
" arga temuin gue nanti malam di cafe modren entar gue share lokasinya di mana "
" mau apa? "
" ada yang mau gue omongin sama lo soal alex "
Arga hanya menganggukan kepalanya dan kembali ke kelas
lalu alex pun sadar dari pingsan nya
" alex lo gpp kan? lo udah enakan kan?" tanya gisel khawatir." gpp kok " alex menjawab singkat sambil tersenyum.
"lo kenapa sih lex bikin masalah terus,padahal lo tuh pinter berprestasi juga, jangan bilang lo ngelakuin ini buat dapetin perhatian dari bokap nyokap lo ? " tanya gisel yang sangat capek melihat kelakuan sahabat nya itu.
" do you think? "alex menjawab dengan mengalihkan pandangan nya.
" lex please itu ga ngebantu, itu gabaik"
lonceng pulang berbunyi "eh udah lonceng tuh gue mau pulang,lagi males ngomong,bye "alex meninggal kan gisel tanpa memperdulikan perkataan nya.
waktu berjalan pukul menunjukan pukul 8 malam gisel menunggu kedatangan arga hampir 1 jam di cafe modren akhirnya arga datang juga.
" hai sel,sorry bikin lo nunggu soalnya gue tadi anterin nyokap dulu ke salon."hai ga, santai aja kali "
"apa yang mau lo omongin?Kayanya penting banget" arga bertanya penasaran kepada gisel ekspresinya sangat bingung dan bertanya - tanya.
"ga lo tau ga sih kenapa si alex selalu bikin masalah di sekolah,itu semua karna dia kurang perhatian dari nyokap bokap nya, karna org tua dia itu sibuk ngurusin kerjaan nya ga pernah ada waktu buat alex dan parahnya lagi nyokap bokap nya alex uda cerai,jadi gue ga pernah mau larang dia ngelakuin apa pun yg dia mau asal dia seneng ga, tapi gue yakin sih pasti ada 1 cara yang bisa bikin alex berubah"
" apa yg bisa bikin dia berubah? "
" elo "
" gue? "
" iyaa argaa elo "
" kenapa gue? "
"gue minta tolong banget sama lo, buat alex jatuh cinta sama lo ,karena dia itu ga pernah ngerasain cinta-cintaan, siapa tau dengan cara ini alex ngerasa dapet perhatian baru yang bikin dia ngerasa bahagia jadi dia gak akan ngulah lagi untuk dapetin perhatian dari orang tuanya ,karna kalo lo uda berhasil bikin alex jatuh cinta sama lo gue yakin banget 100% alex bakalan berubah karna dia pasti bakal fokus ke lo"
"gila ya lo,gak gue gamau " arga menolak rencana gisel
" arga please "
" tapi gue gak suka sama alex "
"gak mungkin lo gak suka sama alex semua cowok pengen dapetin dia masa lo engga sih, lo normal kan? "
" yah normal ,gila lo "jawab arga dingin.
" ga mungkin lo ga ada feeling sama alex "
" emang gue ga ada feeling sama dia "
" come on dong arga please bantu gue buat alex jatuh cinta sama lo "
" oke gue mau tapi gue ga janji bisa bikin dia jatuh cinta sama gue "
" makasih banget yah "
" yaudah gue pulang yah nyokap gue telfon nih minta jemput"
" oh yaudah take care ya"