19

2.2K 65 0
                                    

matahari pagi sudah terbit dan alex harus siap² kesekolah lalu alex menatap dirinya di cermin dengan aneh, kaget dan tidak mengenal dirinya sendiri

"sumpah demi apa ini gue ? "

Alex menuju keluar kamar mau berangkat sekolah...oma nya yang melihat alex sangat terkejut ,bingung dan senang melihat cucunya rapi dan pagi² banget sudah selesai siap²

"ya... Ampun cucu oma rapi sekali ? "

"lagi bosen sama gaya yang lama oma,yaudah alex berangkat sekolah dulu ya oma, daaa oma "

seisi kelas langsung hening melihat penampilan alex hari ini yang sangat berubah, biasa ny dia gak bawak tas tapi Kali ini dia bawak, gisel sebagai sahabat alex sangat heran kenapa alex berubah drastis,arga pun heran melihat alex .

"ini beneran sahabat gue?, mana badgirl yang selama ini gue kenal? ,di telan bumi?, wkwkwkwk, kena angin apa sih lo tiba² berubah drastis gini? "
kata gisel heran dan lucu melihat alex yang beda drastis.

"gak salah kan kalau gue mau ngerubah penampilan gue?,semua orang berhak merubah penampilan nya... "

"ciee alex,hmm kayanya ada 1 sebab nih kenapa lo ngerubah penampilan lo gini, ayoo ngaku!! "ujar gisel memancing -mancing alex.

"iiih gausah mikir yg aneh² deh, udalah gue mau duduk aja "jwb alex.

"wiiih tumben lo begini,Gini kan enak di liatnya, lo berubah gini pasti karna lo suka sama adit yah Kakak kelas yang sok ganteng itu"ujar arga.

"diiih ngacoo,lagian kalok bener kenapa?,lo cemburu? "

"idiiiih siapa yang mau cemburu sama cewek Kayak loo, uda sok unyu, bawel, resek! "jwb arga mengelak.

"siapa jugak yang mau sama cowok ngeselin, angkuh,resek,belagu,sok cakep kayaloo "

"serah " jwb arga singkat.

Sepulang sekolah alex bertemu adit .

" hai lex "

" hei"

" gue anterin pulang yuk "

" gausah gue bisa pulang sendiri "

" udah gpp aku anterin aja yah "

" kalo gue bilang gue bisa pulang sendiri yah gausah maksa "

" galak banget deh "

Alex hanya diam dan tidak mau menjawab tetapi adit terus memaksa dan menarik tangan alex.

" kk adit apa²an sih maksa banget deh lepasin ga"

" come on alex sekali aja "

" gue gak sukak di paksa , lepasin gak"

Arga yang sejak tadi melihat adit memaksa alex langsung mendatangi mereka.

" lepasin " ujar arga sambil mendorong bahu adit.

"heh lo gausah ikut campur yah lo bukan siapa² nya alex"

" oh ya,  gue rasa lo harus tau deh dit, kenalin gue pacar alex " ucap arga sambil menggenggam tangan alex.

Arga langsung menarik tangan alex dan mengantar alex pulang.

" kenapa gue deg degkan banget gini yah denger arga bilang aku pacarnya, kok gue seneng sih " batin alex.

" heh bawel lo ga ada niatan bilang makasih gitu " ujar arga.

" buat apa gue bilang makasih"

" ya kan gue udah bantuin lo tadi "

"dengan sangat terpaksa nih yeeeeeeee, makasih arga dinathan "

" gitu dong kan enak di denger nya "

Dan ternyata elina sejak tadi memperhatikan arga dan alexa.

" ooh jadi karna cewek itu arga jadi dingin ke gue,awas aja tuh cewek" batin elina.

Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang