6

3.1K 166 0
                                    

"heh gisel kan gue uda bilang sama lo putusin rio karna rio cuma pantes buat gue bukan buat lo"

" heh tasya jangan seenak lo aja yah nyuruh gue putusin rio "

" oh lo nantangin gue " tasya menampar gisel namun tangan nya di tahan oleh alex.

"eh, jangan kasar dong lo, lo mau gue kasarin? Atau lo belum pernah melayang, mau gue contohin?"

" lo siapa sih ikut campur aja urusan orang "  jwb tasya.

" gue sahabat gisel"

" oh kalo gitu gue tantang lo buat battle basket sama gue "

" oke gue mau "

" minggu depan gue tunggu nyali lo " ujar tasya.

Gisel langsung menarik tangan alex ke kelas.

" alex lu jangan ngaco deh lo kan ga bisa main basket emang lo ga malu kalo kalah battle sama dia?"

" gue lebih malu lagi kalo gue tolak tantangan dia, udalah mending lo bantu gue mikir cari pelatih buat gue selama seminggu " jwb alex.

"kalo gitu lo minta tolong arga aja, arga kan jago banget main basket " saran gisel.

" ogah "

" lex lo tuh kenapa sih batu banget "

" iya deh gue bakalan pura-pura baik sama dia "

Baru selesai di omongin arga nya masuk ke kelas.

" hai arga " sapa gisel.

" hai sel "

Lalu Arga duduk ke bangkunya.

" lex lo masih marah sama gue? " tanya arga.

" gue mau maafin lo kalo lo mau ajarin gue main basket,  lo mau kan?, oke harus mau gue gak mau denger penolakan dari lo,  makasih arga"

" mulai kapan? " tanya arga.

" mulai besok "

" kesempatan gue buat dapetin hatinya alex nih " ucap arga dalam hati.

"males banget buat baikin cowok resek ini"

Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang