Setelah di mall arga langsung membawa alexa di suatu tempat makan di tempat papanya menunggu mereka .
" papa kenalin ini alexa pa ,pacar arga"
" halo calon mantu " sapa papanya arga kepada alexa sambil tersenyum lebar.
"halo om " sapa alex sambil senyum manis.
" kamu mau makan apa alex ?" tawar papanya arga kepada alexa.
" alex minum aja om"
"yakin ?" tanya papa
"yakin om hehe "jwb alex
" kalo arga mau lamar kamu ,kamu mau minta apa dari arga sesuatu yang paling menarik dan langkah ???"tanya papa nya arga kepada alexa .
" enggak minta apa - apa pa ,alex cuma mau pesawat pribadi 1 hihi"
jwb alex bercanda sambil tertawa kecil.
Arga yang mendengar permintaan alex langsung memberi respon serius sehingga saat dia sedang minum airnya terbuang dari mulut .
" what? Kamu mau pesawat ?"tanya arga .
" gausah kaget gitu juga kali kamu arga , gampang alex nanti om yang akan belikan untuk menantu om " jwb santai papanya arga serius sambil tersenyum .
"hahahahahhaha enggak kok om alex cuma bercanda hehe" jwb alex terbahak- bahak.
Setelah itu mereka semua langsung ke studio di tempat mereka nonton .Setelah nonton....
"wahh kalau begini terus papa makin mudah nih , flim mamet sangat menghibur hahaha " ujar papa nya arga.
"wkwkwk iya pa lucu yah pa yah "jwb arga.
" iyaaaa apa lagi tadi ada calon menantu papa di flim itu wkwkwk"Arga dan alex langsung menatap kaget papa nya dengan muka bego dan penuh tanda tanya .
" hahahhaha " papanya tertwa melihat mereka kaget .
" papa ada -ada aja deh " ujar arga .
" lah kan papa bener ,tadi salah satu nama pemain flim nya adalah alex org nya cantik sama seperti alex hahahaha"
" hahahahaha, jadi itu pa hahaha" jwb alex sambil terkekeh .
" kamu jago juga main flim komedi yah yang " ujar arga kepada alex .
"iya jelas dong hahahaha" jwb alexa .*Di parkiran mobil ada lelaki yang mengganggu alexandra*
" hai,manis nya wuuh ,aku bawa pulang yuk " kata salah satu lelaki di parkiran itu.
*Arga yang melihat itu langsung cemburu dan gelisah dan menghampiri alexa *
" maaf ,dia pacar saya ,enak aja lo ganggu - ganggu " ujar arga kepada lelaki yg mengganggu alexa.
" selow dong lo ,lo fikir gue mau banget haha ,cewe lo ini bisa gue beli,paling juga MURAH " jwb lelaki ini dengan tersenyum licik .
" eh anjin* jaga omongan lo ya "
Arga langsung memukul dan menghabisi lelaki itu ,mengangkat dan menghempas nya dengan kuat sehingga papa arga yang sedang mencari mobil mendengar nya dan menghampiri ke sumber suara pukulan keras itu ."argaaa udah argaaa udah ..." ujar alex yang ketakutan melihat kejadian itu.
" ya ampun arga stop arga " lerai papanya arga sehingga pukulan itu berhenti sejenak .
" cowok brengsek kayak dia pantes dapetin ini pa ,dia uda ngerendahin alexa pa ,cowok pecundang yang ga bisa menghargai wanita ini pantes di habisin !" ujar arga dengan rahang yang mengeras dan nafas yg tidak beraturan .
" sudah-sudah arga ,alex ayo pulang" ujar papa arga menarik tangan arga .
Di mobil....
" arga salah yah pa ?" tanya arga
" enggak kamu tidak salah arga ,kamu benar... lelaki seperti itu brengsek ,tapi tidak harus di selesaikan dengan cara berantam seperti tadi ,papa sebenarnya tidak suka kamu berantem² seperti tadi ,tapi yasudahlah " ujar papa arga .
"siapa pun yg nyakitin alexa jg bakal arga lawan pa " ujar arga .
" hmm , iya iya terserah kamu saja.
hm alexa kamu tidak apa² kan ?"
tanya papa arga ke alexa ." alex gpp kok om" jwb alex .
" panggil saja papa jangan om lex " ujar papa arga .
" hehe iya om ...eh paa maksudny"
Jwb alex...........