Suara notif line dari grup balap-balap club terus bergetar, alex pun membuka spam notif tersebut
Aleta:p
Aleta:p
Aleta:p
Aleta:p
Dion:apaan jir
Aleta :pada kemana nih kok ga nongol?
Dion:gue lo anggap apa anjir😒
Aleta :makhluk halus
Dion :kampret lo emang
Rangga:haderrr
Aleta:telat eek
Rangga:suka suka beta dong
Dion:emosi sendiri die @aleta😂
Sifa:aduuuuh apa-apaan berantem ngerebutin gue haaaa wkwk
Aleta : sue mual-mual kembung gue gue liat lo
Dion:Queen balapan mana nih? @alexandra
Sifa:lagi bobo manjah paling
Dion:bacot pake matahari
Aleta:oiii alex kok lu kagak muncul² sih, di telan bumi lu? Atau di telan mantan 😂😂😂
Rangga:dia lagi gue sembunyiin di lubuk hati gue yang paling dalam
Dion :bangsat 😑
Rangga:sans aja bray jangan emosi gitu dong 😂
Alexandra:why?
Sifa:nah muncul org nya
Aleta: masuk ny lama bls nya singkat buset
Rangga:hai sayang
Dion:lo belum pernah kena gibeng rang@rangga😑
Dion:halo baby
Aleta:eeh entar malam kita balap yuk?
Rangga:yuk
Sifa:yuk
Alex:oghee sheeaaaap
Dion:sip²Di bascamp
"hai gengs hari ini gue mau tunjukin ke kalian semua kalo mlm ini gue bakal nembak cewek di depan lo semua "ujar dion.
"siapa?"tanya rangga penasaran.
"paling- paling si alex "saut sifa.
"gue kapan yakk di tembak? Jadi baper"keluh aleta.
"Lo gabisa gitu lo kan tau gue juga suka sama alex ,lo kok tega "jawab rangga.
"gimanaaa kalo kita taruhan aja kita tanding motor. nah kalo lo yg menang lo boleh dapetin alex kalo gue yg menang nah sebaliknya"ujar dion.
"oke siapa takut"jawab rangga.
"eh gue gak mau yah squad kita jadi mencar cuma gara² cewek "ujar aleta"
"gue setuju kata aleta"jwb sifa.
"oiiiii lagi pada ngapain nih kok gue dateng sampe gak di gubris anjir"alexsa datang."eeeh alex"saut aleta.
"eh uda dtg si queen"ujar sifa.
"lex kali ini lo gaboleh ikut pertandingan yah "ujar dion"
"iya, gue sama dion aja yg ikut hari ini" jwb rangga.
"loh? Knp? ".
"uda liat aja dulu"jwb sifa dan aleta.
"emm yauda deh".Dion dan rangga memulai pertandingan balapan motor tapi sayang nya rangga terjatuh karna setang motornya tidak dapat di gerakan.
"rangga bangun rang gue minta maaf ini semua karna gue egois, gak bisa nahan rasa gue sama alexandra ,kalo aja janji kita gue tepati kalo di antara kita harus adil gada yg nembak alex, kalo aja janji kita itu gue tepati pasti ga bakal gini jadinya"
Ujar dion khawatir dan menyesal lalu sifa, aleta, alex, dll mendatangi dion dan rangga.
"ya ampun kok bisa kejadian nya gini sih ?"ujar aleta.
"udah² kita gausah bahas ini dulu sekarang mendingan kita telfon ke pihak rumah sakit buat bawa rangga "
Saut alexa.
" rangga kok bisa gini sih bangun dong "ujar sifa sedih, karna sebenarnya sifa ada rasa yg diam² dia pendam selama ini sama rangga.Saat di rumah sakit si aleta memanggil alexa agar berbicara 4 mata saja.
"alex gue mau ngomong sama lo penting"
"ngomongin apaan ta"
"uda gausah banyak tanya ,ikut gue yuk ke tempat yg sepi"
"yuk"
"gini lex lo kan tau si rangga sama dion sama² suka parah sama lo,jadi mereka berdua pengen dapetin lo, tapi supaya adil yah dengan cara taruhan balapan motor ,eeeh tapi gue mohon banget sama lo lex lo jangan marah sama mereka berdua,please kalo bisa lo harus terima mereka berdua "
"you say what please lo mikir dong mikir lo gila apaa ?, gue punya pacar namanya adit yah meskipun gue gdk rasa sama sekali sama dia tapi tetep aja gue gabisa langsung sekaligus main 3 ,saraf lo saraf ,gue jg punya perasaan kali mereka jg punya hati""emm atau lo putusin aja sih adit "
"niat nya sih gitu ta "
"terus lu pacaran sama dion sama rangga "
"gue gabisa, gw takut persahabatan mereka hancur "
"coba aja gue most wanted kaya loh pasti gue manfaati kelebihan gue "
"bodo amat aaa taa gue ga peduli "
"yauda kalo lo gmw gue jg ga bisa maksa lex "
"iya mendingan kita sekarang liat keadaan nya rangga "
"iya lex "******
"Heii rangga,kamu uda sadar ternyata"
"iya lex "
"rang kamu istirhat aja dulu"
Saat alex membalik arah untuk keluar dari ruangan si rangga menarik tangan alex "
"ad ap rang? "
"aku cinta kamu lex "
"ee...rang aku uda ad pacar jangan ngomong gitu"
"boleh aku jadi yg kedua? "
"kamu ngomong apa sih, uda sekarang kamu istirahat yah "
Alex langsung meninggal kan rangga dan menuju keluar .
"gimana lex rangga baik² aka kan? "
(tanya sifa cemas ).
"iya kok baik² aja"
"bagus deh"(saut aleta)
"ooh iya btw dion mana guys"(tanya alex)
"dia lagi di taman rumah sakit di belakang Di lantai paling atas "
"ohh yaudah gue samperin ion dulu yak "
"oke"****
Di bangku taman terlihat sosok cogan Alias cowok ganteng alias dion .Terlihat bahwa dion sedang melamun kan sesuatu di bangku taman.
"hei "tegur lembut alexsa pada dion tapi tak ada responan sedikitpun
"heii dion heii dionnn kamu mikirin apaan sih? Jangan melamun aaa, diooonnnn " teriak alexsa mengaget kan dion ."eeeh iya iya ada apa eeh"saut dion kaget.
"kamu ngelamunin apa sih? "
"eng...ee.. Enggak ngelamunin apa² kok lex "
"boong, cerita dong sama aku "
"hmm rangga gimana keadaan ny? "
"uda membaik "
"lex aku.... " dion menarik dan memeluk alexsa dan mengelus kepala alexsa "
"aaaaa... Ak.. Aku apa? "
"aku... Sayang banget sama kamu "
"lepasin ion "alex mendorong dion.
"salah gue Syg sama lo? Salah? "
"aku punya pacar"
"aku siap kok jadi pacar kamu yg keberapa pun"
"Gila kamu yah "
Dion hanya terdiam tak bisaa menjawab sepata kata lalu meninggalkan alex dan pergi menuju ke ruang dimana rangga di rawat .************************************
"Please ,kenapa hidup gue serumit ini? gue dilema ooh tuhan "Saat alexa berkata seperti itu tiba² sosok cowok yang bersuara berat, beralis tebal, putih, mancung, berahang ,warna mata coklat terang,
Manis, ganteng bibir nya bagus,menghampiri alexa ."dilema kenapa? "
"lo siapa sih ikut campur aja urusan ora... " alex tak bisa melanjuti omongan nya setelah melihat ternyata cowok itu adalah arga alex sedikit heran dan mangangkat alisnya.
"ngapain lo di sini Queen bawel? "
"temen gue masuk rumah sakit, lo sendiri ngapain di sini ?"
"anterin nyokap gue periksa kesehatan "
"ooh, nyokap lo mana Sekarang"
"kebetulan tadi Papa jalan pulang dari kantor lewat rumah sakit ini jadi nyokap gue bareng bokap gue deh"
"ohh "
"kamu cantik lex "
"gombal "
"diih, baper mbak? "
"gak "
"yakin, kalo gak baper berarti laper dong? "
"hmm gak "perut alex berbunyi .
"tukan perut lo gabisa boong sama gue udah yuk makan di mana pun lo mau "
"emmm, yauda deh sabar yah gue pamit sama temen² dulu "
"gue ikut "
"yaudah ayok buru lo "********
"guyss aku pulang diluan yah kenalin ini... "belum sempat alex melanjutkan emongan nya sudah di samber dengan area.
"kenalin gue arga pacarny alex 😉😉😉"
"eeeh apaan "
"sttt udah yah Sayang kamu gausah maluu, ayok kita pulang "kata arga membengkam mulut alex dengan tak ad jarak muka sesama Muka. lalu menggendong alex "
"aku bawa pulang dulu Queen bawel nya yah "pamit arga pada teman² alex.
"bukan nya nama pacar alex adit yah?
Mungkin nama panjang nya Kali yah,uda aaah bodo amat Gmw tau gue "
(batin aleta bingung)Rangga Dan dion sebenarnya tidak senaang tapi mau gimana.
"ya allah ini kah cintaa ???andai aja arga nembak gue, ga pake mikir pasti gue langsung terima, sumpah Kali Ini gue jatuh cinta "Batin Alex"
"serasa gendong bayii lo kecil banget "
"dasarrr yah lo ngaku² jadi pacar gue lagi "
"lo gmw emang nya jadi pacar gue? "
"apaan sih Lo emm eeh lo ga capek gendong gue sepanjang jalan turun tangga lagi nih"
"kamu bayi kok mana berat "
"arga kenapa tiba² sikap nya jadi gini ke gue yah? "(batinn alex heran).Pada penasaran yah lanjutnya gimana ,sama gue jgk 😂😂😂Bersambung Coeg, jangan baper yah haha... Btw area idaman banget jirr😍😂uda aaa gmw banyak bacot gue haha jangan lupa following aku terus kasih vote yah 😘