29

1.7K 54 0
                                    

Alex menuju sekolah manaiki mobil rubicon nya namun di tengah perjalanan menuju sekolah mobil alexsa mogok ." iiiiiiih kok nih mobil mati sih 😏 terus gue kesekolah gimana dong? huuhh sabar alex sabarrrrr " .alex pun kepikiran untuk menelfon gisel agar minta di jemput di jalan itu dan meminta bantuan nya.

" hallo sel "
" ehm apaan?"
" lo di mana?"
" yah lagi jalan ke sekolah lah "
"lo bisa kan...."belum selesai alex ngomong sama gisel mobilny mogok telfon ny mati.
"hallo lex ... Alexxx ...dih di matiin lagi ,gajelas banget" omel gisel yg kesal .

" yahhhhh hp gue mati lagi ,bego banget tadi mlm gara² mikirin arga terus gue jadi lupa cas hp gue ,huh apesss - apesss,duh gue minta bantuan siapa lagi dong nih " tak lama dia melihat arga mengarah ke arahnya .
"wah ada arga tuh ,gue nebeng dia aja aaah " batin alexsa senang dan berbunga - bunga ,lalu alex memanggil arga .

" argaaa minggir ". si arga melihat alexandara menyetop dia .
" ngapain alexa di situ?" tanda tanya arga dalam hati ,namun walaupun arga kasihan dan penasaran mengapa alex di pinggir jalan nyetop² dia tetap tidak mau perduli ke pada alex dia hanya membuka kacanya dan membunyika klackson mobilnya "

Sangat terkejut alex hanya bengong dan heran mengapa arga mangacuhkan dia dan tidak mau perduli sama sekali padahal arga sudah tau alex lagi butuh bantuan .
" loh....loh ...what? Arga cuekin gue , jahat banget sih ,tega banget jadi cowok ,kalo gini cerita ny gue mesti naik taksi dong .taksi jarang ada yg lewat sini lagi huh"

"maaf ya lex ga maksud buat ga peduli sama lo ,tapi buat apa gue peduli sama lo".arga berusaha untuk tidak mau perduli lagi sama alexsa walaupun berat .

Gisel sudah sampai di sekolahan dia nyari si alexa kenapa gak keliatan."kemana tuh bocah yah ,kok lama? tumben biasanya jam segini uda nyampe sekolah ,atauuu jangan² dia tadi telfon gue karna ada apa² lagi,duuuuh gawat . gue harus cari arga "

Arga sedang main hp di depan kelas .
"arga"panggil gisel
" ada apa sel?"
Belum siap gisel meneruskan omongan nya arga sudah di ajak pergi sama elina.
"arga temenin gue cari kamus di perpustakaan yuk" ajakan elina biar bisa modus sama arga.
"lo bisa sendiri"respon  arga jutek sambil pergi masuk dlm kelas .
"pasti karna lo kan?"tuduh elina pada gisel sambil mendorong bahunya sehingga gisel pun meringis kesakitan.
" awww sakit lo jangan kasar dong"
Arga yg mendengar suara gisel kesakitan langsung menghampiri gisel .
" he he apa- apaan lo ha? Jangan kasar deh jadi cewek" pesan arga sambil mendanguk kan dagu ke arah kelas nya elina sebagai kode menyuruh elina buat pergi ,dan arga pun menarik tangan gisel untuk masuk kelas .

"arga gue khwatir deh sama alex kok belum dtg yah dia " kekhawatiran gisel sejak tadi .
" naahhhh itu dia baru dtg liat ke arah pintu sana gih "
" oh iyaaa"
Gisel pun langsung menghampiri alexsa ke bangku nya .
"alex lo kok lama sih ,buat org khawatir aja deh "kata gisel sambil megang tangan alexsa,namun alexa tidak mau mengacuhkan gisel bahkan dia tidak mau menoleh ke gisel.

" why??? Alex lo kenapa lex ? Are you okey? "
" ..."
"alexx ? Lo kenpa sih ?"
" kalo lo punya hati lo bisa mikir "
Alex langsung nyuruh gisel pergi .

" alex kenapa yah sama gue?"batin gisel.




Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang