30

1.6K 49 0
                                    

Sudah seminggu alex marah sama gisel .
"sebenernya gue salah apa sih sama Alex ,sampe2 dia semarah ini sama gue"gisel terus bertanya - tanya dalam hati .

Alexsa sedang di kantin sekolahan sendirian terus si carol sahabatnya arga menghampiri alexa 
" haii alexa yg manis"
"hm"
"jutek amat lu  ,btw nape lu manyun mulu deh ,muka uda kayak  ban kempes"
"iih ngeselin deh "
"ad masalah apa lu,cerita dong sama gue"
"gue gak habis pikir car kenapa arga jadi ngejauhin gue terus cuek sama gue "
" lu emang ada salah sama dia ?"
"gak sih ,tapi sekarang gue uda tau alasan nya "
" mang kenpa?"
" seminggu lalu gue telat masuk sekolah karna mobil gue mogok ,terus pas sampe ke sekolahan gue liat arga pegang tangan nya gisel "
"aaah masa lu serius dong "
" 2 rius "
"kan gak mungkin arga sama gisel ...."
" apaa?? Terusim dong ngomong nya" tanya alex dengan mata melotot .
" udah abaikan, btw lo cemburu ?"
" ya e e engga..gak lah ,ga guna banget cemburu sama mereka " jwb alex gugup.
"mau sampe kapan sih lo sembunyiin perasaan lo?"
"apaan sih car"
"lu mau kalo arga sama yang lain ?"
"yah ..yah sokkk, gue gak peduli!"
"boong mulu lu"
"terserah lu deh car gue mau masuk kelas dulu"

Gisel yang sejak tadi melihat dan menguping pembahasan alex dengan carol langsung paham kenapa alex cuekin dia dan dia langsung lari nyamperin alexa dan menarik tangan alexa secara paksa .
"heh sel lo apa- apaan sih ? Lepasin gak ,lo mau ngajak gue kemana ,lo mau ngapain woii,lepasin gak oii"
"bawel banget deh lo ,gue perlu bicara 4 mata sama lo" kata gisel dengan nada menekan.
"ngomongin soal apaan?"tanya alex dengan rasa penasaran.
"gue uda tau alasan nya kenapa lo diemin gue lex"
"apa?"
"hahahahhahahahaha" gisel hanya tertawa membuat alexa semakin bingung .
"gue gak ngerti deh apa maksud nya ,gada yang lucu tiba-tiba ketawak "
"jadi karna kemarin lo ngeliat tangan gue di tarik sama arga ? Itu? Itu alasan nya lo diemin gue hahahahahaha"
"eng..eng..engg...enggak bukan karna itu " saut alex gugup dan berkeringat .
"hahahahaha lo lucuu kalo lagi nyembunyiin sesuatu ,uda deh gausah boong sama gue"
"gisel sekali lagi lo ketawain gue gue gibeng lu "
"lo cemburu ? Akhirnya sahabat gue bisa jatuh cinta juga " kata gisel sambil memeluk alexa.
"gila kali nih anak ,jatuh cinta aapaan"
" gini kemarin itu elina dorong gue sampe bahu gue berasa sakit banget terus ...bla bla bla " gisel menceritakan kejadian yang sebenernya sama alex .
" loh jadi lo gak pacaran sama arga" tanya alexsa dengan muka begonya yg gemesin .
"hahahhahaha yah enggak lah gila kali lo ,gue kan uda punya rio "
"gisellllllll sory " sambil meluk.
" hm iyah iyah ,tapi apa sih yang buat lo berfikir gue pacaran sama arga ?"
" arga tuh belakangan ini tuh cuek banget sama gue padahal gue gak ada salah apa² ke dia "
"serius lu?"tanya gisel penasaran
"iya serius "
"lo suka sama arga lex ,lo gak bisa bohongin gue lagi ,lo jugk gak bisa bohongin perasaan lo "
" iya gue suka sama arga "
" oke gue bakal bantu lo cari tau kenapa sebenernya arga "
" thanks

Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang