22

2.1K 53 0
                                    

"Alex "(terdengar suara memanggil alex )

"eh adit "(jwb alex)

"gimana lex jawaban yg kemarin uda dapet? Lo mau kan jadi pacar gue? "

"aduuh gue lupa dompet gue ketinggalan di Toilet ,ntar dulu yah dit"(alasan alex yg menghindar dari pertanyaan yg membuat nya bingung itu).

"yahhhh tapi lex "
"bye adit "(jwb alex langsung lari)

"gisel"(panggil alex)
"iya lex? "

"sel gue di tembak sama kak adit "
"ya bagus dong lex, kak adit itu ganteng, cool, alisnya tebal, mancung, tajir,baik, tenar, selebgram, sempurna deh,Idamana ny semua cewek "(jwb gisel) .

"gue juga selebgram "
"iya iyaa, eh jadi lo jawab apa sama kak adit? Lo terima kan? "(tanya gisel)

"belum gue jawab sel, gue dilema "

"yaaah lu ogeb banget sih lex, kesempatan itu gak datang 2 Kali,kalok gue jadi elu langsung gue terima ,hati orang juga ada kadaluwarsa nya lex!"(ujar gisel) .

"si arga kan jauh lebih ....dari pada kak adit sel"(ucap alex keceplosan) .

"yah jelas lah tapi kan arga gak ada nembak lo lex, eh tunggu tunggu tunggu .... Looo suka yah sama arga lex?cieee suka yah sama arga cieee cieee "(jawab gisel) .
"iiih gak mungkin gue sukak sama king resek sejagat raya Kayak dia "

"boong lu lex... Aaa lu mah kalau boong sama malu lucuu deh "(ujar gisel).

"uda aaaa guee terima kk adit aja "
"haa serius lo ,oke bagus deh "(jwb gisel).

"aduuuh aduuuh aduuuh bego banget sih lo lex....,kok bisa coba lo keceplosan, emang mulut gak bisa di ajak kompromi, uda kalah malu gue nih sama gisel, terpaksa terima kk adit"(batin alex)

"iyeiye "(jwb alex)



Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang