42

1.1K 38 3
                                    

Di perjalanan ...

" alex ,kamu kok gitu sih sama bunda?" tanya arga heran.

" biarin " jwb alex.

" kenapa tadi gak pamitan sama bunda ?" tanya arga.

" dia aja uda kaya makhluk alus tiba² dtg tiba² pergi tanpa pamit ,dan rumah itu uda kaya tempat penginapan sama dia " jwb alex .

" hmm,kamu ga mau ceritain sama aku semuanya?" tanya arga.

Lalu alex menceritakan semua nya kepada arga dan akhirnya arga mengerti kenapa alex bersikap seperti itu kepada mamanya ,namun arga tetap menasihati alex.

" bagaimana pun juga itu mama kamu lex ,kamu harus sopan dan hargai dia,lagian kamu bilang tadi mama kamu uda berusaha untuk berubah " jwb arga .

alex hanya diam.....sambil menarik nafas panjang .

Tak terasa mereka sudah sampai di dufan .

"yeeeyyyyy akhirnya kita sampe juga"

" kamu tuh gemesin tauu kalo lagi kesenengan ke gini " ujar arga sambil mencubit pipi alex .

" iiih sakit tauuuk " ujar alex sambil mencubit perut arga.

" awww" teriak kecil arga.

" yuk masuk " ajak arga sambil menarik tangan alexsa .
Setelah memesan tiket mereka masuk kedlm .

" hmm main permainan yg mana yah? " tanya arga .

" kita harus cobain semua permainan hari ini arga...." ujar arga .

"dasar bocah " ujar arga .

" biarin bwek " saut alex dengan wajah yang gemesin itu .

Arga yang melihat ekspresi alex hanya mengelus² kepala alex ,dan mengikuti apa mau nya alex .

Setelah hampir semua permainan di dufan mereka naiki ,masuki,dan mainin namun alex belum puas juga .

" arga aku mau masuk istana boneka tadi belom " rengek alex dengan muka nya yg di imut²tin.

Arga yang sudah sangat lelah tapi tatap menuruti permintaan alex .

" ayook ,kok bengong sih " ajak alex sambil menarik² tangan arga.

" hufff yaudah ayok " jwb arga pasrah.

" gendong aku dong " ujar alex .

" haaaa ? Gendong " ujar arga .

" iyaaaah gendong ,hehe,kamu gak mau?"
tanya alex dengan muka agak sebel.

" mau kok sayang mau yaudah naik " jwb arga dengan wajah sepasrah pasrah nya.

" hehe gitu dong "

Mereka sudah di dalam istana boneka
Alex tersenyum lebar dan kegirangan seakan tidak ada beban di kepalanya dia tertawa lepas selepas²nya dan arga yang memikirkan perjodohan mamanya hanya bisa berharap mamanya membatal kan perhodohan itu , arga hanya diam memandangi wajah alex yang polos itu rasanya berat bagi arga untuk meninggalkan alexa hm.

" iiih kamu kok liatin aku gitu si" ujar alex .

" lex " panggil arga .

" iya?" jwb alex.

" kalo suatu saat kita ga jodoh ?" tanya arga yang membuat alex bingung.

" kamu ngomong apa sih ,yah kita pasti jodohlah " jwb alex polos tanpa beban .

" kalo aku ninggalin kamu " tanya arga .

" aku bunuh kamu" jwb alex .

" kamu yakin mau bunuh aku ?" tanya arga.

" yahh enggak , kamu kok nanya nya aneh gitu sih " jwb alex mulai curiga dan muka kesal.

" hmm gpp kok " jwb arga .

" kalo kamu mau tinggalin aku ,kamu orang paling jahat sedunia " ujar alex.

Arga hanya diam.



Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang