39

1.2K 43 0
                                    

Pagi hari saat arga berkumpul dengan keluarga .

" arga kamu sudah punya pacar ?" tanya mama arga.
"hm papa engga ada cerita ke mama ya?" tanya arga .
" kalau kamu sudah ada pacar kamu segera putusin yah " ujar mama arga .
" ha? Knp ? " tanya arga .

" tidak....tidak papa tidak setuju sama keputusan mama " ujar papa arga.

" yah karna mama sudah jodohkan kamu dengan anak sahabat mama ,anak nya baik kok ,cantik ,dan lucu " ujar mama arga.

arga langsung menatap mamanya dengan tatapan tidak percaya dan terdiam bingung .

" apa - apaan ini ma ,knp mama tidak obrolin ini dulu ke papa ,knp mama ambil keputusan sendiri " ujar papa dengan muka marah .

" pokonya arga gamau putusin alex "
Ujar arga .

" ikuti saja apa yg mama mau ,nanti kamu pasti akan bahagia , ini juga demi kebaikan kamu kok " ujar mama.

"arrrrghhh ,mama egois " ujar arga lalu pergi nth kemana ...

" argaaa mau kemana" tanya papa arga.

" sudah biar kan saja dulu ,dia masih kaget mau di jodohin " ujar mamanya.

" papa enggak setuju ,biar kan saja arga mencintai pilihan nya sendiri" ujar papanya.

" kalo arga berkenalan dengan cheelsy pasti dia juga akan jatuh cinta kok pa" jwb mamanya.

"mama bener-bener egois " jwb papanya.

" papa ini kenapa sih haaa lagian kan gpp kalo mama jodohin arga ,biar arga bahagia " jwb mamanya .

" tapi kenyataan nya arga tidak bahagia" jwb papanya .

Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang