Di kelas ....
Gisel nyamperi alexsa yang sedang main ig di bangkunya .
"lex oiii"
Tidak ada sautan sama sekali .
"eeh tokek"
"lo manggil siapa barusan?"tanya alex bingung .
"ya manggil lu lah jir "
" kamprettt lu panggil gue tokek sahabat macem apa lu badak "
"hah? Lo bilangin gue badak lex?, perasaan engga ada mirip²ny tuh 😠"
"bodo amat,yaudah TTP (to the point ) aja cepetan lo mau ngomongin apaan???"
"gue bukan mau ngomong ,sok tau lu kadang 😒gue mau nanya😁"
"paan?"
"kemarin lu ngedate ya sama arga 😉?"
"pale lu peang ngedate dia cuma ngajak makan kok, lagian paling itu sebagai ucapan terima kasih dia karna gue uda ajarin dia mtk"
"yahh 😞padahal kalian berdua cocok loh "
"uda aaah gausah di bahas pucing pala inces "
"hisss najeuuusssek dong yaah "Lalu arga tak lama pun datang menghampiri alex dan gisel.
"hai gisel "
"hai arga ,btw alex kok gak di tegur ? Wkwk"
"hai sayang " tegur arga ke alex .
"sayang ? Heh sorry gue bukan siapa² lu "
"sakit sungguh sakit kau hianati kisah cinta suci ku hahahahah,gimana bagus ga suara gue?"
"JELEK. YANG. ADA. JELEK ."saut alexa dengan kata2 yg menekan .
Di tengah perbincangan mereka sahabat arga yg bernama carol datang menghampiri arga dan tak hanya sendiri karna carol punya sahabat yg bernama varo dan mau di kenalkan ny pada arga dengan tujuan biar arga sama varo deket.
" haii sob " tegur carol.
" paan?"
"aaaaa cayang jangan gitu dong jutek banget cih cama akyuuh ,bete nih".saut carol dengan wajah yg sok unyu dan persis kayak banci hahah tapi dia cuma becanda.
" iiih ,iih, iiiii'iiih geli, merinding gue , jangan deket² gue lo ,uda gada beda ny lo gue liat sama bencong thailand".
Ujar arga dengan kesal."yaelah canda anying gua mah cowok sejati " jwb carol.
" yauda langsung ke inti mau ngapain lu car"
" gue mau ngenalin sahabat gue nih sama lo biar kalian berdua deket ,namanya varo dia gak akan fake friend percaya deh sama gue "
"hai var. Kenalin gue arga "
"gue varo "
"nah gitu kan mantap haha ,yauda sekarang basketan yuk bosen gue " ujar carol.
"gue lagi ga bawa baju basket" saut arga.
" gue bawa ga ,tapi kalo lu mau pake "
Saut alexsandra .
" badan lo kan kecil mana bisa gue pake"
" iya sih ,yauda deh "saut alex lalu langsung pergi meninggal kan mereka"
" yaah alex tungguin gueee ntr gue di culik ame varo soal ny ganteng ny mematikan ku !!!",teriakan candaan gisel membuat mata varo tertuju kaget .
" BODO. AMAT"saut alex yang telah berjalan dengan langkah seribunya itu ." hmm kayanya varo bakal sama gisel nih ,ud kode² tuh var wkwkwk" ujar carol.
" dia uda punya pacar woi " jwb varo .
" oh iya ada rio yak😂😂"ujar carol.
" eeh arga si alex ngambek tuh " ujar varo.
" gak mungkin lah. buat apa dia ngambek karna gue ,dia kan uda ada adit "jwb arga.
" yaahhh lo kelamaan sih kalah cepet kan lo sama adit "jwb carol.
" paan sih lo ngaco aja " saut arga lalu langsung balik ke tempat duduk ny sambil main hp dan tak menghiraukan 2 sahabat nya itu.
" yaaahhh galauu deh haha " ucap varo .
"aku lagi bete beb
Aku lagi sensi
Jangan rayu rayu ,aku lagi males bercinta ....
Aku lagi ogah beb aku lagi galau aku lagi lagi lagi lagi lagi ilfeel
Aku lagi betek iih " candaan carol yang sambil menyanyikan lagu penyanyi dangut tadi membuat nya menjadi lepas kontrol sehingga dia tak menyadari kalau di kelas arga sudah banyak murid yg melihatny dan ad guru yang sudah masuk dan menertawakan nya 😆dan alhasil pak guru menyetrap nya membersihkan kamar mandi wkwkwk."ampuuun pak ampun ampun jangan hukum saya pak. astogeh karma dan cobaaan apa yg di berikan allah kepada hamba , terangkan lah.... Teng..... teng ...teng Terangkanlah... Teng...teng... Teng..Jiwa yang ber...."
Carol menyayikan lagu yg biasanya di pakai di flim² indosiar ,dan terpotong dengan bentakan pak guru ." TERANGKAN LAH . TERANGKAN LAH. YANG ADA ETAAA TERANGKAN LAH !!!, MALAH NYANYI LAGI KAMU. TERANGKAN LAH SEKARANG BAGAIMANA KAMU BISA TIDAK MENGKANCING REALSLETING KAMU ITUUU CEPATTTT!!!! "
" opppsss ,maap pak hehe 😁😁 ,saya gak jadi di hukum kan pak ?""kamu tetep saya hukum "
" yauda deh aku ini apalah yakan "
" kamu itu ma'elle " saut pak guru.
" bukan kaleng - kaleng ko piker kaleng - kaleng " saut carol.
" hahahahhahaha ,GAK LUCU .sebenarnya pak guru ngakak tapi gak mau memperlihat kan ny di depan carol wkwkwk.
Ini dia sosok seorang varo guys👇
Nah kalo Ini👇👇 carol guys ,gemesin yah 😂