"siallll... Kenapa gue harus di hukum sama nenek sihir sih "kata arga sambil ngelirik alex.
"lo bilang gue nenek sihir...sembarangan lu "kata alex sambil ngelirik sinis arga .
"biasa aja dong lu liat gue, ngefans yah lo sama gue? "jwb arga
selengekan ."idih...pede lo tu tingkat dunia yah"
jwb alex kesal.Ada kecoa di bawah sepatu alex, si arga yang melihat nya langsung menakut nakuti alex... Lalu Alex sangking takut nya terpeleset
arga menangkap Alex agar tidak jatuh...
"omg kok gue deg - deg kan tingkat dewa yah,lo baik banget sih gaaa...uda nolongin gue "batin alexa.
"fix kayanya gue beneran jatuh cinta sama alexa "batin arga.
"ehemmm Yauda lepasin,betah banget lo modus ke guee "
Kata alex dengan pedenya .arga pun melepaskan alex... Lalu alex terjatuh ke bawah karna di lepas
"iiiiiiih, lo emang bener² resek yah, kok gue malah lo jatohin sih...dasar ngeselin!" omel alex.
"kata loo tadi suruh lepas... Yaudah deh gue lepas, emang salah?, lagian lo berat banget gak kuat gue haha "
"ih emang Cape yah ngelawani orang kayak lo "
"apaaaa!!"saut arga.
"apaaaa!! "saut alex.
"apaaaa!! "
"Apaaa!!"
arga mendunduk Dan mendekat ke arah wajah alex"
"apaaaa "kata arga pelan
"yaa apaaa!! "saut alex.
"yah pikir aja sendiri, bweek " jwb arga ngejek.
"iiiii'ih,iiih,iih nyebelin banget sih " teriak alex.
saat arga mau ke kelas, arga di jalan sudah bertemu dengan sahabatnya namanya Carol yang baru aja pindah ke sekolah itu namun beda kelas ,carol langsung menyandung arga, arga sempat marah tapi karna sahabat nya yang menyandung Dia gak jadi marah deeh
"eeeh carooooolllll.....apa kabar nya bro??? "sapa arga senang.
"sehat dong , lo gue liat makin cakep aja "jwb carol.
"aaah lo bisa aja yang ada lo Kali yang makin cakep"
adit lewat persis dekat arga..mereka berdua saling bertatap sinis
"eeeh bro tadi itu lo sama abg kelas kenapa begitu...?Kayak tome & gerry wkwkwkwk"tanya Carol penasaran.
"oh itu,itu adit dia kemarin tonjok-tonjokan sama gue di kantin Gara-gara Dia gak suka kalau gue sama cewek yang dia sukak deket "jwb arga.
"wisss cadasss, sikat terus bro "jwb Carol .
"eeh uda bellllll gue masuk kelas ya rol "
"gue jugak yah gaa,nanti waktu istirhat bareng gue ke kantin ya"
"siap"jwb argaa