41

1.1K 39 0
                                    

Drtttt....drtttt... Dering telfon dari alexa di pagi hari membuat arga antusias dan langsung terbangun dari tidurnya.

" pagi king nyebelin " ujar alex .

" pagi bawel " jwb arga sambil tersenyum .

"kamu tau ga besok hari apa?" tanya alexa .

" tau, besok hari ketamatan kita dari sma yg ngebosenin itu hahahaha" jwb arga .

" nah kalo ini hari ap? " tanya alexa .

" hari minggu " jwb arga .

" nahhhh pinter ,kamu ga sibuk kan ? Jalan yuk " ajakan alexa tidak pernah bisa di tolak oleh arga.

"asyiaap ratu ku" jwb arga dan langusung bersiap - siap menjemput alexa.

Setelah se jam kemudian arga sudah di depan rumah alexa dengan ninja warior kesayangan nya itu.

Arga membunyikan bel rumah alex tetapi yang membukanya adalah mamanya alex.

"kamu siapa?"tanya mama alex kepada arga.

"hm kenalin saya arga tante pacarnya alex" ujar arga .

"ooh ,kenalin saya mama alex ,ayok masuk dulu nanti berdiri aja kaki kamu ketukar lagi haha"ujar mama alexa dengan candaannya yan receh .

" wkwkwk,oke tante " saut arga .

" panggil saja bunda jangan tante" ujar mamanya alex.

" hm oke bunda hehe" jwb arga.

" emm arga ,kamu aja yang panggil alex ke kamar nya ,paling dia lagi main gitar di balkon kamarnya,kalo bunda yang manggil payah urusannya" ujar mamanya alex.

" iyah bunda " saut arga ,pas menuju ke arah kamar alex arga berjumpa dengan oma nya alex.

" eeh oma guee...,sehat?" sapa arga .

" sehat ,kamu sehat ?" tanya oma balik.

" sehat dong oma. Arga ke atas dulu yah oma panggil alex " ujar arga.

" iyaaa iyaa" jwb oma.

Setelah di depan pintu kamar alex arga memandangi alex yang sedang memain kan gitar dengan pesonanya itu .

" bawel akuu detenggggggg" ujar arga.

" hm kita kemana yah enaknya? " tanya alex .

" ke dufan aja yuk " ajak arga.

" yuk " jwb alex.

" kamu uda mandi belum sih kok masih bauk " ujar arga mencandai alex.

" iiih udalah kamu ngeselin banget sih" jwb alex dengan muka bete .

" wangi kok wangi ,uuuh jangan ngambek dong ntr makin cantik " gombal arga.

" aku mah emang cantik" jwb alex.

" mulai deh pedenya " jwb arga .

Setelah itu mereka berpamitan kepada mama dan omanya alex .

" bunda,oma ,arga sama alex pergi dulu yah " pamit arga sambil bersalaman .

" haaa? Bunda? Hahahahha sejak kapan? " tanya alex.

" sejak tadi " jwb arga polos.

" aku aja ga pernah mau panggil mama " ujar alex .

" eeeh kamu apa - apaan sih lex ,gaboleg ke begitu sama bunda ,minta maaf sanaa" ujar arga .

" ga aaah males ,uda yuk pergi " alex langsung keluar tanpa berpamitan .


Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang