Esoknya adit nemenin mamanya ke Mall ,lalu di Mall dia bertemu alex sedang bersama oma nya,Adit yang melihat alex langsung menghapiri alex dengan sangat semangat
"alexxxx"teriak adit.
"eh iya kak adit?, hai "
"kok manggil kak sih, panggil aja gue dit wkwkwk, lex lo ngapain di sini? "
"oh gitu ya,gue lagi nemenin oma belanja dit "
"ooh ,btw Lo kok gak pernah masuk sekolah,kenapa?? "
"gue males sekolah dit!! "
"hehe hmm ouuh gitu yah"
"Ya"
"gue kirain lu sakit lex "
"kalok gue sakit kan gak ada juga urusan nya sama lo"
"adalah lo kan calon masa depan gue"
"masa depan - masa depan, masa depan nenek moyang lo"jwb alex kesal .
"galak bener, jangan galak- galak ,nanti cantik nya ilang! "
"gombal"
"hmm.... Lexxx, si arga siapa lo sih? "
"arga itu.... "belum selesai bicara si alex sudah di panggil oma nya.
"Alex... alex..lex... yaaaah Main tinggal tinggal aja deh si Alex,gue kan jadi gak tau si arga siapanya dia, aaargh.. "ujar adit kesal.
"Siapa cowok tadi lex ...pacar kamu?, ganteng jugak yah,..cucu oma emang pinter pilih pacar "
kata oma penasaran."apaan sih omaa ada² aja deh, dia cuma kakak kelas alex kok di sekolah namanya adit ,tapi yah gituu deh maaa org nya sok akrab, kesel deh"
"Jangan kesel - kesel nanti kamu sukak loh... Wkwkwk"
jwb oma kekeh."serah oma deh aaa yg penting oma seneng !"
saat upacara bendera alex masih belum datang, dia terlambat karna bangun nya kesiangan, tapi gak cuma alex yang terlambat si arga juga terlambat karna bantuin nenek-nenek nyebrang di jalan di tambah ban mobil nya bocor
"aduh gimana nih..uda mulai lagi upacara nya... Ya tuhan kenapa sih gue harus telat aaaah sial!!! "
kata arga panik ."telat aja lebay banget sih takutnya " ucap alex yang sejak tadi merhatiin arga panik.
"eloo lex, lo lagi...lo lagi...jadi tambah sial hari gue ada lo"jwb arga.
"lo fikir gue seneng ketemu lo, ketua osis sok kecakepan! "jwb alex sinis.
"emang gue cakep, bweek"jwb arga ngejek.
"iiiiiiii'iiih ngarep banget sih loo jadi cakep,...nanti tunggu justin bibiirrrr nyanyiin lagu koplo baru lo cakep, itu Juga belum tentu "kata alex sambil mencubit tangan arga.
"iiih lo mau modus lo yaa cubit...cubit gueee!"
"iih ngacoo, dasar ketua osis sok kecakepan,baperan,jelek,ngeselin,nyebelin,resek loo yaaa...!!! "
"haaaa...,ada yang ngomong kok enggak ada orang nyaa, ih serem... Jangan -jangan hantu lagii iiih"
kata arga yang suka banget ganggui alex."maksud lo apa? Haaaaaaa?, lo barusan ngatain gue hantu?, emang yaah lo tuuh resek banget, dasar ngeselin "jwb alex sambil manyun.
" bawel banget sih lo jadi cewek..,bisa Diem gak "ujar arga sambil mendekat dan menatap wajah alex sampai tidak ad jarak .
namun pak ahmad sudah datang menghampiri mereka berdua yang sedang berada di depan gerbang sekolah
"heh..kalian sudah terlambat malah berantem lagi "ujar pak ahmad marah.
"maaf pak saya gak telat lagii janji deh pak "kata arga memelas .
"Saya juga pak ,saya janji gak telat lagiii nanti kalau saya telat lagi.......saya janji lagi pak "kata alex sambil sok unyuuu .
"Alex saya serius enggak Becanda...., kalian berdua saya hukum membersikan kamar mandi hari ini!"
perintah pak ahmad kesal.