10

2.6K 92 0
                                    

Hari berlalu dan minggu pagi ini alex harus bersiap-siap battle basket sama tasya .

Alex sudah berkali - kali menelfon arga namun tidak ada respon sama sekali.

" arga kenapa sih, please angkat dong ga, lo termasuk semangat gue "

Tidak lama kemudian masuk panggilan dari gisel.

" hallo lex "

" iya sel "

" gue tunggu yah ini si cabe uda nungguin juga "

" iya sel gue segera kesana, wait "

" oke gue tunggu "

Setelah sampai di tempat basket .

" hai rio, kamu mending sama aku aja deh dari pada sama gisel yang gak ada cantik²nya gitu " ucap tasya

" jauh - jauh deh lo dari gue, gue geli sama lo, gue ingetin yah kalo lo berani nyakitin tasya gue juga bisa nyakitin lo " jwb rio jutek.

"rio kamu tuh ngapain sih di sini sama si tasya, aku nyariin dari tadi loh "

" iya sayang maaf " jwb rio

" apa lo liat" ucap tasya

" siapa yg liatin lo sih pede banget "

" tasya uda deh, bisa ga lo gausah cari masalah mulu " ujar alex dari belakang.

" bacot lo, btw lo udah siap kan battle sama gue? "

" yah siap lah apa lagi lawan nya lo " jwb alex.

Battle basket di mulai dan di tengah permainan alex terjatuh karena kecurangan tasya namun si arga teriak.
"semangat alex kamu pasti bisa"

" haaah argaaa " alex kaget Kenapa arga tiba - tiba ada .

Alex pun langsung semangat dan akhirnya alex memenangkan pertandingan basket itu.

" emang yah sahabat gue jago banget hebat lo lex " ucap gisel.

" iya dong haha " jawb alex

" selamat yah lex " ucap rio

" iye " jwb alex

Kak adit pun dateng memberi selamat kepada alex.

" hai cantik,  selamat yah nih gue bawain minum, kamu pasti haus "

" gausah kak makasih, gue ada urusan lain daaah "

Alex terus mencari arga yang menghilang dan sampai di parkiran alex bertemu arga .

" arga tunggu "

arga hanya berhenti sebentar dan tak menoleh namun melanjutkan jalan nya.

" arga please jangan pergi "

"gue banyak urusan" jwb Arga jutek.

" arga lo kenapa sih? "

" jawaban nya ada di lo "

" maksudnya?,  sumpah gue ga ngerti"
" udalah lex stop pura² baik sama gue,  gue uda tau semuanya dari nia, dia denger semua pembahasan lo sama gisel "

" okey iyaah gue akuin gue salah, tapi gue juga gatau kenapa gue ngerasanya beda, gue baru sadar kalo pas lo gaada gue ngerasa ada yg hilang dari gue ,gue syg sama lo ga "

" oh ya bisa aja kan kalo sekarang ini lo juga pura - pura " jwb arga dingin dan pergi.

" arga tunggu arga"

Arga tak menghiraukan alex dan tetap pergi.









Bad girls Vs ketua kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang