Happy Reading ❤
10.00 a.m.
The Chicago high school,
Chicago, Amerika Serikat.Tiara mendegus kesal melihat pesan dari Lucas, Kakaknya akhir -akhir ini selalu sibuk dengan urusannya hingga membuat Tiara terabaikan.
Mungkin kali ini Lucas memiliki keperluan penting lagi sehingga menyuruhnya untuk pulang sendiri lagi.
"Ada apa? " tanya seseorang disebelah Tiara yang tak lain adalah Myta yang sedang menyeruput minumannya
Tiara melirik Myta dari ekor matanya lalu menyimpan ponselnya kantung bajunya.
"Tidak ada." ucap Tiara mengambil satu potong kentang goreng yang dipesannya tadi lalu mengunyahnya dengan pelan. Myta menghela nafasnya pelan melihat respon Tiara.
"Kau masih marah? " tanya Myta melihat Tiara
Tiara melipat tangannya didepan meja kantin dan memilih membenamkan wajahnya.
Jujur saja ia sedikit kesal kepada Myta yang mengajaknya menemaninya berbelanja ternyata Myta lupa dan pergi ke Australia selama 2 hari menjengguk neneknya yang sakit disana.
Oleh sebab itu Myta mematikan ponselnya sehingga pesan dari Tiara tidak ada dibacanya bahkan telfon dari Tiara tidak ada satupun diangkat.
Tiara tak bisa menyalahkan Myta begitu saja tetapi ia hanya kesal karena Myta tak datang maka ia harus mengalami kejadian memalukan di cafe dan bertemu Winter.
Bagaimanapun juga Tiara tak bisa menyalahkan siapapun, ini sudah terjadi dan Tiara harus menjalaninya.
"Tiara ..." panggil Myta kembali
Tiara hanya diam dan menyembunyikan wajahnya di lipatan tangannya.
Myta semakin bersalah, lalu memeluk Tiara dari samping.
"I'm sorry dear." ucap Myta berbisik pelan di telinga Tiara membuat Tiara mendongkakkan wajahnya melihat Myta
Tiara tersenyum tipis dan membalas pelukan sahabatnya ini, dia tak ingin persahabatannya rusak karena masalah kecil saja. Myta tersenyum senang membalas pelukan Tiara.
Dari kejauhan seseorang memperhatikan mereka sedari tadi tampak tersenyum tipis.
"Hei, apa yang kau perhatikan? " ucap Jen yang merupak teman Winter satu-satunya sekaligus teman sebangkunya sambil melihat kearah yang sama seperti Winter
Winter segera tersadar dan menampilkan wajah datarnya mengalihkan pandangannya kearah Jen.
"Tidak ada." ucap Winter lalu bangkit dari bangku kantin menuju kelasnya
"Hei, tunggu!" Jen segera meminum habis lemon tea nya lalu mengejar Winter yang sudah berjalan menjauh
-----------
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅
عاطفيةBella Clores seorang model cantik yang digandrungi para lelaki namun memiliki kepribadian yang dingin. Sudah banyak pria yang mengajaknya berkencan bahkan mengajukan lamaran kepadanya namun selalu ia tolak karena seseorang dimasa lalunya yang pergi...