Happy Reading ❤
10.00 a.m.
Edison Company
London, Inggris.Lucas menatap kedepan dimana seorang bawahannya sedang mempresentasikan kenaikan nilai saham perusahan Edison.
Seluruh orang didalam ruangan tampak memperhatikan presentasi dari bawahannya dengan serius. Namun, Lucas tampak menguap lebar tanda bahwa ia benar-bosan dengan jalannya rapat.
Sudah 3 jam lamanya Lucas duduk diam mendengar semua hasil presentasi dari para staff dan ini sudah orang ke 4 yang menyampaikan hasil dari laporan mengenai perusahaan Daddynya.
Sungguh jika ia diperbolehkan keluar maka Lucas akan berlari secepat kilat keluar dari ruangan yang membosankan ini. Namun itu hanya khayalan sematanya saja, dan ia masih tetap duduk sebagai pemimpin jalannya rapat diruangan ini.
Duak.
Pintu rapat dibuka secara kasar, membuat semua orang yang berada diruangan kaget dan melihat sosok yang beraninya mengangguk rapat.
Namun sosok Green masuk kedalam ruangan rapat dengan wajah terengah seperti habis berlari. Semua orang langsung terdiam, Green mengedar seluruh ruangan mencari sosok Lucas yang kaget melihat kedatangannya.
Dengan langkah lebar Green mendekati Lucas dengan terburu-buru. Lucas langsung berdiri menyambut Green yang berjalan cepat kearahnya.
"Kita harus kembali ke Chicago." ucap Green serius membuat Lucas kaget.
"Ada apa?" Tanya Lucas melihat wajah panik Green
"Akan kuceritakan nanti. Sekarang ayo kita pergi." Ucap Green menarik tangan Lucas keluar dari ruangan rapat dan meninggalkan seluruh pertanyaan bagi seluruh bawahan Lucas yang ada didalam ruangan.
Didepan kantor sudah ada mobil yang menunggu kedatangan Lucas dan tanpa basa-basi lagi Green mendorong masuk Lucas kedalam mobil dan mereka pergi menuju bandara tempat jet pribadi Edison.
Setelah sampai, Lucas langsung digiring masuk kedalam jet. Lucas hanya bisa menuruti semua perintah Green tanpa menolak. Padahal dia adalah bos namun entah mengapa saat ini Green terlihat seperti bosnya menyuruhnya tanpa segan dan dengan bodohnya ia menuruti semua perintah Green tanpa menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅
RomanceBella Clores seorang model cantik yang digandrungi para lelaki namun memiliki kepribadian yang dingin. Sudah banyak pria yang mengajaknya berkencan bahkan mengajukan lamaran kepadanya namun selalu ia tolak karena seseorang dimasa lalunya yang pergi...