C H A P T E R - 53

19.4K 797 76
                                    

Happy Reading

Happy Reading ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

07.00 a.m
Bella House,
London,Inggris.

Sean merapikan dasinya didepan kaca, hari ini dia bangun lebih cepat karena dibangunkan oleh sang kekasih hati, siapa lagi kalau bukan Bella.

Hujan deras mengguyur London semalaman, hal ini membuat Sean harus menginap dirumah Bella. Dan tentu saja Bella tak menolak, dikamar yang sama Bella, Lucky dan Sean tertidur.

Walaupun kasur yang mereka tempati agak sedikit kecil namun Sean masih bisa menikmati tidur bersama dengan orang-orang yang dicintainya.

Namun, jam 6 pagi tadi Ken menelfon Sean. Ken berbicara bahwa Sean harus menghadiri rapat pemilik saham yang berada di Singapur. Dan kali ini ia harus pergi selama 2 hari agar pekerjaannya cepat selesai.

Oleh karena itu saat ini Sean sudah harus bersiap-siap dan Bella juga sibuk memasak didapur membuat sarapan pagi untuk Sean sedangkan Lucky masih sibuk menyelami alam mimpinya.

Sean melihat penampilannya didepan kaca yang ternyata sudah rapi, tersenyum lebar Sean melangkahkan kakinya keluar kamar menuju tempat sang pujaan hati. Namun sebelum itu, Sean mendaratkan ciuman sayang di kening Lucky.

Setelah itu Sean menuju dapur dan disaat itu Bella sudah meletakkan roti panggang yang sudah diberi selai coklat kesukaan Sean.

"Wow, sepertinya enak."ucap Sean menghampiri Bella dan memeluk Bella dari belakang.

Bella tersenyum dan membalikkan dirinya, Sean tanpa ragu mencium bibir Bella. Tanpa menolak Bella membalas ciuman Sean yang lembut dan tidak menuntut.

Hanya beberapa detik kemudian, Bella mendorong Sean untuk mengakhiri ciuman. Sean menuruti dan melepaskan ciuman, Bella tersenyum dan langsung mendorong Sean untuk duduk dibangku yang ada disebelahnya.

Namun bunyi ponsel Sean kembali terdengar, dengan terburu-buru Sean mengambil ponselnnya dan langsung memencet tombol hijau melihat nama Ken yang terpampang di layar ponsel.

"Hal--"

"Kau dimana kak?! 30 menit lagi penerbangan!"ucap Ken memotong sapaan Sean.

"Ah, aku sedang di rumah Bella ing--"

"Kau tau perjalanan dari rumah Bella memakan waktu 45 menit menuju bandara! Cepat berangkat sekarang!!"teriak Ken diujung telfon.

Sean langsung bangkit dari duduknya."Oke baiklah aku berangkat sekarang!"ucap Sean mematikan telfon.

"Bella sorry, I can't eat breakfast here anymore, can you pack this for me? I will wait up front." Ucap Sean menatap Bella sedikit bersalah

"OK, no problem. I'll wrap up your food." Ucap Bella tersenyum membuat Sean langsung melesat ke teras rumah untuk mempersiapkan mobilnya.

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang