Happy Reading ❤
07.10 a.m.
Edison Mansion,
Chicago,Amerika Serikat.Hujan di pagi hari memang membuat suasana menjadi lebih segar dan sejuk. Seperti saat ini Lucas masih terlelap diatas ranjang empuknya dengan tenang.
Tiara melangkahkan kakinya dengan kesal kearah kamar Lucas. Membuka pintu dengan kasar hingga menimbulkan bunyi yang keras.
"Lucaass!!!" teriak Tiara nyaring
Lucas langsung membuka matanya dan bangkit dari tidurnya, menguap lebar sambil mengucek matanya. Sedetik kemudian Lucas menatap Tiara yang berkacak pinggang didepan pintu kamarnya.
"Apa?" tanya Lucas dengan polos
Tiara langsung mendekati Lucas dan memukul kepala lucas dengan bantal.
"Aw! Ini masih pagi dan kau sudah memukulku Tiara!" teriak Lucas kesal
"Kau tidak lihat ini jam berapa?! " tanya Tiara menahan emosi
Bagaimana tidak 20 menit lagi bel sekolah berbunyi dan kakaknya masih dengan nyamannya tidur dan belum mempersiapkan diri untuk sekolah.
Lucas melirik jam diatas meja yang tepat disampingnya.
"Jam 07.10. Kenapa? " tanya Lucas yang masih belum sadar
Pukulan kembali dilayangkan di kepala Lucas.
"Cepat Mandi, aku tidak mau terlambat sekolah Lucass !!" teriak Tiara yang langsung membuat Lucas berlari menuju kamar mandi menyelamatkan telinganya dengan teriakan super membahana dari sang adik tersayang.
Melihat Lucas yang sudah masuk ke kamar mandi, Tiara mencoba mengelus dadanya dengan sabar karena hari masih pagi maka dia harus menyimpan banyak energinya untuk di sekolah nanti.
"Argh!" teriak Lucas dari dalam kamar mandi membuat Tiara kaget seketika dan langsung membuka pintu kamar mandi lucas
"Ada apa? " tanya Tiara khawatir
Lucas terlihat berada di depan kaca kamar mandi sambil menunjuk wajahnya.
"Gawaat Tiara!!! " teriak Lucas sambil menunjuk wajahnya
Tiara langsung mendekati Lucas dan langsung memeriksa wajah Lucas teliti. Namun tidak ada apa -apa di wajah Lucas, lalu apa yang Gawat.
"Ada apa? Tidak ada yang aneh di wajahmu."
"Kau tidak melihatnya Tiara?"
"Melihat apa? " Tiara menatap Lucas bingung
"Wajahku semakin tampan, ini gawat !! "teriak Lucas heboh
Tiara yang mendengar itu langsung menendang kaki Lucas dan menjambak rambut Lucas, habis sudah kesabaran yang sudah ditahan.
" AW! SAKIT TIARA!!! " teriak Lucas
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅
RomanceBella Clores seorang model cantik yang digandrungi para lelaki namun memiliki kepribadian yang dingin. Sudah banyak pria yang mengajaknya berkencan bahkan mengajukan lamaran kepadanya namun selalu ia tolak karena seseorang dimasa lalunya yang pergi...