C H A P T E R - 4 2

19.4K 760 53
                                    

Happy Reading ❤

Happy Reading ❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

01.00 p.m.
Krystal Apartemen,
Chicago, Amerika Serikat.

Lucas menatap Bella yang sibuk membalut jarinya dengan perban. Tangan Bella tampak telaten seperti sudah terbiasa melakukan hal ini.

Mungkin ketika di panti dulu, Bella selalu mengobati anak-anak disana yang terluka sehingga hal seperti ini mudah baginya.

Saat ini Lucas berada di ruang tamu apartemen Krystal. Dokter yang mengobati sudah pulang setelah memeriksa dan mengobati jari Lucas.

Ketika ingin menggulung perban, Lucas meminta Bella untuk melakukannya.

Bella menyanggupi permintaan Lucas dan mereka berdua tampak terdiam satu sama lain.

Krystal duduk disofa sebrang melipat tangannya didada sambil melihat Bella dan Lucas.

Setelah beberapa detik akhirnya jari Lucas sudah tertupi perban dengan rapi. Bella langsung memberesi alat-alat untuk diletakkan di kontak P3K.

Lucas menatap bella yang sedari tadi hanya diam.

"Bisa aku berbicara dengan Bella?" Lucas menatap Krystal

"Silahkan." Ucap Krystal cuek sambil melihat kukunya yang mulai memanjang.

"Ah aku harus memotongnya."ucap Krystal dalam hati

"Berdua." ucap Lucas penuh penekanan

"Huh, kau mengusirku? Ku ingatkan ini apartemenku." Krystal menatap tajam Lucas

Lucas menghela nafasnya lelah, Bella yang sedari tadi menunduk menatap Krystal seakan berkata "biarkan aku dan dia berbicara dulu." Krystal mendengus kasar lalu berdiri.

"5 menit !" Ucap Krystal memberi perintah lalu berjalan pergi sambil menghentakkan kakinya tanda bahwa ia kesal.

Setelah Krystal pergi, Lucas menatap Bella yang masih sibuk memberesi peralatan.

"Baby." Panggil Lucas lembut

"Cepat katakan maumu."ucap Bella dingin

Lucas hanya tersenyum mendengar ucapan Bella yang seakan-akan tidak menyukai kehadiran dirinya.

"Apa kau mencintaiku?" tanya Lucas langsung

Bella berhenti menyusun kapas, kepalanya bergerak kearah samping menatap Lucas.

"Tidak." Jawab Bella cepat menatap Lucas tepat dimatanya

"Kau bohong Bella." Lucas mendengus

"Aku tau kau mencintaiku. Aku tidak ingin pertunanganku menjadi pernikahan-" Lucas menarik tangan Bella dan mengenggamnya.

"Aku ingin menikah denganmu-" Ucap Lucas mencium kedua punggung tangan Bella

"Karena aku tahu, hidup bersama dengan orang yang kita cintai lebih lama dari pada dengan keluarga kita sendiri." Ucap Lucas tersenyum tulus menatap Bella

My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang