Happy Reading ❤️
Lucas memeluk Bella yang tertidur dengan tenang didepannya, sesekali ia meninggalkan kecupan di bahu mulus Bella.
Sudah 5 hari mereka berada di Paris, dan selama itu juga mereka banyak mengunjungi berbagai tempat misalnya Museum Louvre, Menara Eiffel, Arc de Triomphe, Notre Dame de Paris, Palace of Versailles, Tuileries Garden, Montmartre, Montparnasse Tower dan La Villette.
Hampir seluruh Paris sudah mereka kelilingi, dan untuk saat ini Lucas benar-benar ingin bermalasan di kasurnya bersama dengan Bella.
Lucky juga masih tertidur di pelukan Bella dengan tenang tanpa terganggu, Lucas mengangkat tangannya mengelus rambut lebat Lucky namun hal itu rupanya membangunkan Lucky.
"Daddy?" Panggil Lucky dengan suara khas bangun tidur
"Good morning baby." Sapa Lucas tersenyum manis
Lucky mengucek matanya sambil tersenyum dan langsung menghamburkan dirinya dipelukan Lucas.
"Good morning, Daddy." Balas Lucky
Lucas mencium kening Lucky penuh cinta. Merasakan pergerakan Lucky yang aktif membuat Bella akhirnya terbangun juga.
"Good morning, Mommy." Ucap Lucas dan Lucky bersamaan
Bella tersenyum menatap kedua sosok yang dicintainya.
"Good morning my love." Balas Bella memeluk Lucky
"Mommy, i'm hungry." Ucap Lucky mengelus perut kecilnya.
"Kita mandi dulu setelah itu sarapan okey?"
Lucky mengagguk patuh, Bella langsung mengendong Lucky ingin beranjak dari tempat tidur namun Lucas menahannya.
"Morning kiss." Ucap Lucas dengan manja
Bella memutar matanya, menatap lelah Lucas. "Disini ada Lucky." Bella melirik Lucky yang menatapnya polos.
"Lalu kenapa? Lucky juga tidak mengerti." Balas Lucas
"Dia mengerti, Lucas. Sudahlah nanti saja." Ucap Bella berjalan memasuki kamar mandi
"Aish, baby." Renggek Lucas namun tak dihiraukan Bella dan tetap melanjutkan acara memandikan Lucky.
Lucas bangkit dari tidurnya, membereskan ranjang lalumembuka tirai kamar hingga seluruh cahaya matahari masuk membuat kamar menjadi terang seketika. Setelah itu Lucas berjalan menuju dapur untuk meminum segelas air yang sangat dianjurkan untuk kesehatan.
"Lucas!!" Teriak Bella
Lucas langsung berlari dan menghampiri Bella yang terlihat sedang memakaikan pakaian untuk Lucky.
"Lucas, ambil roti didapur. Berikan pada Lucky. Aku ingin mandi." Perintah Bella lalu kembali masuk kedalam kamar mandi.
"Daddy~" panggil Lucky dengan suara manja mengangkat tangannya keatas meminta Lucas menggendongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Young Husband [#1 EDISON SERIES ] ✅
Storie d'amoreBella Clores seorang model cantik yang digandrungi para lelaki namun memiliki kepribadian yang dingin. Sudah banyak pria yang mengajaknya berkencan bahkan mengajukan lamaran kepadanya namun selalu ia tolak karena seseorang dimasa lalunya yang pergi...